Wednesday, May 18, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsGQ Hotel dan Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram Aksi Donor Darah

GQ Hotel dan Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram Aksi Donor Darah

BERNASNEWS.COM — Masih dalam rangka memperingati HUT ke 74 Kemerdekaan RI, GQ Hotel Yogyakarta bekerja sama dengan Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram menggelar kegiatan Donor Darah, Rabu (28/08/2019), di Kalasan Banquet Room II GQ Hotel Yogyakarta.

“Selain dalam memperingati hari kemerdekaan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dari GQ Hotel Yogyakarta yang setiap tahunnya akan terus dilaksanakan,” kata Public Relations Aisha Wai Yasmina.

Berbeda dengan acara donor darah lainnya, kali ini untuk membangkitkan antusiasme pendonor, GQ Hotel Yogyakarta maupun Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram menyiapkan berbagai doorprize untuk pendonor berupa rice cooker, blender, kompor gas, tabung gas, voucher menginap dan hadiah utama berupa Sepeda Gunung.

Jumlah peserta donor darah yang hadir sebanyak  180 peserta, terdiri dari Lanud Adisucipto, TNI AL, AAU, DenPomal Yogyakartra, Polres Sleman, Polres Yogyakarta, KOREM 072 Pamungkas Yogyakarta, member Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram, GQ Hotel Yogyakarta, Hoteliers, PHRI  dan  peserta umum.

“Tentunya dari peserta yang mendaftarkan diri tidak semua lolos dikarenakan dicek kondisi masing-masing sebelumnya. Donor Darah kali ini dapat melampaui target serta melebihi jumlah sumbangan kantung darah di tahun sebelumnya yaitu 100 kantung darah,” ujarnya.

Kegiatan donor darah kali ini berjalan sangat sukses dan penuh antusiasme dari  berbagai macam instansi maupun masyarakat umum, sehingga aksi donor darah oleh GQ Hotel Yogyakarta bisa mencapai lebih dari yang ditargetkan awalnya dari 100 kantung hingga ditutupnya acara pukul 13:00 WIB, mendapatkan 127 kantung darah yang dapat disumbangkan kepada PMI Yogyakarta. (nun/ ted)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments