Monday, June 27, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsGQ Hotel Berikan Diskon untuk Pelajar dan Mahasiswa

GQ Hotel Berikan Diskon untuk Pelajar dan Mahasiswa

BERNASNEWS.COM — GQ Yogyakarta adalah hotel berbintang empat yang berlokasi di Jalan Laksda Adisucipto, Yogyakarta, memiliki tiga outlet resto dengan hidangan terbaik, yaitu Serayu Chinese Restaurant, Nagoya Japanese Restaurant dan Coffee Shop dengan differensiasi menu yang spesifik diolah oleh cheff yang ahli di menunya masing-masing.

Serayu Chinese Restaurant yang sudah melegenda dari tahun 1992 akan memanjakan tamu dengan hidangan terbaik, seperti xiau pakcoy, brokoli bawang putih, nasi goreng seafood ataupun nasi goreng yancau. Selain hidangan tersebut, dimsum yang tiada tanding memiliki daya tarik tersendiri untuk makan di restaurant kami tersebut,” terang Aisha Wai Yasmina, selaku Public Relations kepada Bernasnews.com, Rabu (18/9/2019).

Makanan yang telah dihidangkan tidak ada saingannya, menurut Aisha, karena kelezatan makanan tersebut diolah oleh Super Cheff Hauw. Selain chinese food, juga ada olahan menu Jepang. Seperti, Teppanyaki Yasui andalan dari GQ Hotel Yogyakarta. Merupakan makanan yang diolah di atas meja penggorengan yang diolah secara live di depan tamu dengan hidangan full set menu. Hidangan sushi, yakiniku, dan bento juga tersedia.

Restaurant yang terakhir yakni Coffee Shop yang buka selama 24 jam. Resto ini menyediakan hidangan western maupun traditional foods yang menjadi favorit dari perkumpulan ibu-ibu arisan. GQ Hotel Yogyakarta memberikan kepeduliannya terhadap pelajar maupun mahasiswa, dengan memberikan diskon “IT’S FOREVER FOR STUDENT” berupa potongan harga sebesar 10% disetiap outlet restaurant untuk setiap menu makanannya. Hanya dengan menunjukkan kartu pelajar/ mahasiswa langsung mendapatkan diskon.

“Menariknya lagi, diskon 10% ini dapat digabungkan dengan diskon dimsum 50% yang berlaku untuk semuanya. Jadi, pelajar atau mahasiswa bisa mendapatkan diskon dimsum 50% + 10% hanya dengan menunjukkan kartu pelajar dan makan di Serayu Chinese Restauant,” imbuhnya. (nun/ ted)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments