Home News Golek Garwo Ora Iso Mudik, Ajang Cari Jodoh Ala FORTAIS

Golek Garwo Ora Iso Mudik, Ajang Cari Jodoh Ala FORTAIS

260
0
Ketua FORTAIS Indonesia RM Ryan Budi Nuryanto, SE. (Dok. Pribadi)

BERNASNEWS.COM — FORTAIS Indonesia (Forum Ta’aruf  Indonesia ), Sewon, Bantul, DIY bekerja sama dengan Universitas Muhammadiya Magelang (UNIMMA) dalam rangka memeriahkan Ramadha dan menyambut Lebaran, serta Hari Pendidikan Nasional akan menggelar acara unik sederhana Golek Garwo Ora Iso Mudik (Online), Minggu, 2 Mei 2021, Pukul 13:00 – 16:00 WIB, dengan tema “Ngabuburit Merajut Hati Di Hari Fitri, Bersatu Mencerahkan Negeri”.

Peserta Golek Garwo#2 minggu lalu yang diselenggarakan melalui Zoom. (Foto: Kiriman Ryan Budi Nuryanto)

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyatukan tekad dan semangat para Jomblo di tengah pandemi, tidak bisa mudik dan berjuang mencari tambatan hati serta menggerakkan perekonomian di Indonesia melalui ajang pencarian pasangan hidup (cari jodoh). Bersinergi dengan program pemerintah terhadap penanggulangan wabah virus corona,” kata Ketua FORTAIS Indonesia RM Ryan Budi Nuryanto, SE, Jumat (9/4/2021).

Dikatakan Ryan, pihaknya masih membuka pendaftaran sampai dengan tanggal 27 April 2021 buat para Jomblowers dari mana saja. Cara yang sangat mudah cukup dengan satu jari mengklik Link: https://unimma.link/DaftarGolekGarwo atau Hotline: 081 579 08 232 / Ryan.

Promo Acara Golek Garwo Ora Iso Mudik. (Foto: Repro)

Sementara, pada kegiatan Golek Garwo Indonesiana #2 minggu lalu, Rektor UNIMMA Dr. Suliswiyadi, M.Ag menyambut baik acara tersebut. Berharap hal ini bisa bermanfaat bagi banyak orang ditengah – tengah pandemi dan hal ini merupakan bagian dari Tri Darma Perguruan Tinggi. Hadir pada acara tersebut Drs. Isa Ashari, MM selaku Ketua IKA UNIMMA dan Subur, MSI, selaku Kepala Divisi Pembedayaan Alumni UNIMMA, beserta jajarannya, serta menghadirkan Motivator Gus Zuhron. Acara diikuti oleh ratusan jomblo dari berbagai daerah di Indonesia.

Suasana acara Golek Garwo#2 yang digelar minggu lalau. (Foto: Kiriman Ryan Budi Nuryanto)

“FORTAIS memang menjembatani peserta dengan media sosial sehingga bisa berkomunikasi secara online melalui Zoom. Kami harapkan walau tatap muka tidak bisa dilakukan secara langsung semoga dengan media sosial diantaranya dengan Zoom dan Youtube dapat saling berinteraksi maksimal dengan tetap Protokol Kesehatan,” terang Ryan.

Setelah mereka mendapatkan pasangan hidup, lanjut Ryan, FORTAIS juga membantu pelaksanaan pernikahan bagi mereka yang tidak mampu, dengan program nikah bareng secara gratis yang selalu istimewa dan unik. “Juga full fasilitas baik biaya nikah, mahar, cincin kawin, rias/ busana, dokumentasi hingga bulan madu di hotel,” tutup Ryan. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here