Home Pendidikan Gerakan Pramuka Kwarran Depok Melalui DKR Melaksanakan Iftar Ramadhan 1442H

Gerakan Pramuka Kwarran Depok Melalui DKR Melaksanakan Iftar Ramadhan 1442H

212
0
Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Depok, Sleman melaksanakan kegiatan Iftar Ramadhan Wira Satya 1442H dalam bulan Ramadhan 1442H. Foto : kiriman Agung Budi Putranto

BERNASNEWS.COM – Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Depok, Sleman melaksanakan kegiatan Iftar Ramadhan Wira Satya 1442H dalam bulan Ramadhan 1442H.

Kegiatan Iftar Ramadhan berupa bersih-bersih tempat ibadah di beberapa masjid di wilayah Kapanewon Depok, berbagi kasih dengan sembako, lomba untuk anak-anak TPA dan buka bersama andalan dan Pembina Pramuka Depok.

Menurut Agung Budi Putranto, Waka Binamuda DKR Gerakan Pramuka Depok, Sleman dalam rilisnya kepada Bernasnews.com pada Jumat 23 April 2021, untuk mendukung kegiatan tersebut, khususnya kegiatan berbagi sembako, dibuka donasi yang bisa disampaikan melalui rekening Mandiri atas nama Febriana (Ketua DKR Depok) dengan nomor : 13700 1780 5124.

“Sampai hari ini sudah terkumpul dari donatur sekitar 30 paket sembako yang akan disalurkan kepada yang berhak,” kata Agung Budi Putranto.

Panewu Depok Abubakar (kanan) memberikan arahan dalam pelaksanaan kegiatan Iftar Ramadhan 1442H. Foto : kiriman Agung Budi Putranto

Sementara Panewu Depok Abubakar selalu Kamabiran Depok berharap agar kegiatan yang baik ini bisa tetap dilaksanakan dengan memperhatikan kondisi dan mematuhi protokol kesehatan, sehingga baik pelaksanaan kegiatan ataupun yang terlibat dalam kegiatan ini tetap dalam keadaan sehat sehingga makna dan kegiatan ini bermanfaat serta menjadi berkah dan ladang amal bagi kita semua.

Pramuka Depok harus terus berproses membangun masyarakat dimana pun berada sehingga terwujudnya program kerja yang telah disusun oleh pengurus kwartir ranting Depok masa bakti 2021-2023.

Kegiatan Iftar Ramadhan 1442H. Foto : kiriman Agung Budi Putranto

Kristianta MPd selaku Kakwarran menyambut baik dan memberikan dukungan sepenuhnya untuk kegiatan Iftar Ramadhan bisa berjalan dengan baik dan lancar. Dengan dukungan dari para andalan serta instansi yang ada di kwartir ranting Depok. Kegiatan Iftar Ramadhan dipimpin oleh Febriana selaku Ketua DKR Depok dengan pendampingan andalan Depok. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here