Home News Ganjar Pranowo Ulang Tahun, Slank Ucapkan: “Selamat, Sampai Ketemu Tahun 2024”

Ganjar Pranowo Ulang Tahun, Slank Ucapkan: “Selamat, Sampai Ketemu Tahun 2024”

107
0
Para personil grup band Slank. Foto: tangkapan layar video di [email protected]_raharjo

BERNASNEWS.COM – Pada hari Kamis, 28 Oktober 2021, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo merayakan ulang tahun yang ke-53. Warganet pun ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun, panjang umur dan semoga selalu sukses. Namun, ada yang unik dari grup band legendaris Slank.

Berbeda dengan kelompok masyarakat lainnya, selain mengucapkan selamat ulang tahun, mereka juga mengucapkan “sampai ketemu di 2024.”

Selamat ulang tahun Pak Ganjar, sehat-sehat, sukses selalu, panjang umur. Sampai ketemu di tahun 2024. Pak Ganjar siap, hormat,” ucap Grup Band Slank dalam sebuah video yang viral di media sosial, termasuk di akun Instagram @gus-raharjo, yang diunggah hari Kamis, 28 Oktober 2021.

https://www.instagram.com/gus_raharjo/

Ucapan unik dari Grup Band Slank atas ulang tahun Gubernur Jawa Tengah Pranowo tersebut ditangkap sejumlah netizen sebagai ungkapan dukungan grup Band Slank terhadap Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. “Mantap nih, kalo Slank dukung Pak Ganjar..,” komentar Muhammad Aditya Ryan Rinaldi di akun @ryanrinaldy1984 di kolom komentar.

Ganjar Pranowo (kanan). Foto: tangkapan layar video di [email protected]_raharjo

Mantap setuju pak Ganjar Pranowo 2024,” komentar Komang Oka Herinata di akun Instagram @mangokabagus.

MUSISI-MUSISI KEREN!!! GUE BANGGA MA KALIAN,,,” tambah Nancung Namut di akun @nancungnamut memuji grup band Slank.

Pada Pilpres 2014 dan 2019, grup band papan atas ini juga mendukung Joko Widodo dalam Pilpres. Dukungan tersebut tidak sebatas pada kampanye pilpres, tapi semua program kerja pemerintahan Presien Jokowi-KH Ma’ruf Amin. Dengan mengucapkan “sampai ketemu di tahun 2024” ditangkap sejumlah netizen sebagai sinyal dukungan Slank terhadap Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Belakangan ini nama alumnus Fakultas Hukum UGM ini terus mencuat sebgi figur yang tepat untuk menggantikan Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2024. Dalam berbagai survei yang dilakukan sejumlah lembaga survei kredibel, elektabiltas Ganjar Pranowo mengungguli nama-nama lain seperti Prabowo Subianto.

Dalam survei terbaru lembaga survei Charta Politica, elektabilitas Ganjar Pranowo di posisi teratas dengan dengan prosentase di atas 25 persen disusul Prabowo Subianto dengan prosentase di bawah 20 persen. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here