Home News Gangguan PDAM Tirtamarta, Khusus yang Dialiri Resevoir Pengok

Gangguan PDAM Tirtamarta, Khusus yang Dialiri Resevoir Pengok

151
0
Proses flushing atau pembersihan pipa jaringan PDAM Tirtamarta Kota Yogyakarta. (Foto: Dok. PDAM Tirtamarta Yogyakarta)

BERNASNEWS.COM — Berkenaan dengan adanya giat PDAM Tirtamarta Kota Yogyakarta berupa flushing (pembersihan pipa), Jumat (9/7/2021), Jam 20:00 WIB sampai dengan selesai, di Jalan Mutiara, Yogyakarta. Maka akan terjadi gangguan pelayanan air minum kepada pelanggan khususnya yang dialiri dari Resevoir Pengok, demikian disampaikan Direktur Utama PDAM Tirtamarta Kota Yogyakarta Majiya, SE, MM.

Malam maupun siang Bagian Teknisi PDAM Tirtamarta Kota Yogyakartas selalu siap antisipasi untuk kelancaran layanan air minum kepada pelanggan. (Foto: Dok. PDAM Tirtamarta Yogyakarta)

“Gangguan pelayanan air minum kepada pelanggan khususnya yang dialiri dari Resevoir Pengok, meliputi wilayah sekitar Pengok, Sapen, Gendeng, Jalan Tut Harsono, Perumahan Ganesha, Perumahan APMD dan Gedongkuning,” jelas Majiya, Kamis (8/7/2021).

Dengan adanya gangguan pelayanan Perumda PDAM Tirtamarta Kota Yogyakarta tersebut, lanjut Majiya, pihaknya mohon maaf dan akan diupayakan pelayanan air minum secepatnya untuk dapat normal kembali. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here