Home News Gabungan Anggota TNI – Polri dari Koramil dan Polsek Gamping Gelar Giat...

Gabungan Anggota TNI – Polri dari Koramil dan Polsek Gamping Gelar Giat Disiplin Protokol Covid-19

137
0
Gabungan Anggota TNI - Polri dari Koramil dan Polsek Gamping, Kabupaten Sleman, DIY Gelar Giat Disiplin Protokol Covid-19, Senin (7/9/2020). Foto: Kiriman Korami 17 Gamping.

BERNASNEWS.COM — Gabungan anggota TNI – Polri dari Koramil dan Polsek Gamping melaksanakan imbauan dan penegakan disiplin Protokol Kesehatan, Senin (7/9/2020), bertempat di Pasar Klitikan Gamping, Kabupaten Sleman, DIY.

Sosialisasi tentang protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran Covid- 19 oleh Anggota TNI dan Polri dari Koramil dan Polsek Gamping, Senin (7/9/2020), di Pasar Klitikan Gamping, Sleman, DIY. (Foto: Kiriman Koramil 17 Gamping)

Anggota Koramil 17 Gamping, Kodim 0732 Sleman bersama Anggota Polsek Gamping terus intens melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan untuk mendukung kebijakan pemerintah tentang penegakan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19, dalam rangka mendukung pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah, agar Indonesia segera terbebas dari Virus Covid-19.

Komandan Koramil 17 Gamping, Mayor Inf. Jalu Susilarjo, S Pd, mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk komitmen TNI – Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan penegakan disiplin Protokol Kesehatan sesuai instruksi pemerintah. “Tak ada kata lelah bagi kami dalam penegakan disiplinkan Protokol Kesehtan kepada masyarakat,” tegas Mayor Jalu.

Anggota TNI Koramil 17 Gampig dan Polri Polsek Gamping bersatu padu gelar giat Disiplin Protokol Covid-19, di Pasar Klitikan, Gamping, Sleman, Senin (7/9/2020). Foto: Kiriman Koramil 17 Gamping)

Selain itu, penegakan disiplin terkait protokol kesehatan tidak hanya kepada masyarakat, imbuh Mayor Inf.  Jalu Susilarjo, protokol kesehatan juga ditegakan secara internal kepada anggota. “Ada sanki manakal ada anggota yang tidak mematuhi protokol  kesehatan,” ungkap Mayor Jalu, di sela kegiatan.

Dikatakan, semoga dengan seringnya kita melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan tentang Covid-19 ini bisa menumbuhkan kesadarann masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here