Home News Foto Korban Kecelakaan Beredar, Denny Siregar: Hilangnya Empati sebagai Manusia

Foto Korban Kecelakaan Beredar, Denny Siregar: Hilangnya Empati sebagai Manusia

75
0
Pegiat media sosial Denny Siregar; Foto: tangkapan layar YouTubecokrotv

BERNASNEWS.COM – Kecelakaan tunggal yang menewaskan artis Vanesa Angel dan suaminya di jalan tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis 4 November 2021 pukul 12.36 WIB mengundang keprihatinan dan kesedihan mendalam dari berbagai pihak, terutama keluarga yang ditinggalkan.

Di tengah rasa duka yang mendalam atas peristiwa naas yang merenggut dua nyawa itu, beredar foto-foto dan video korban kecelakaan yang tergeletak di tengah jalan dan terjepit body mobil di media sosial. Pegiat media sosial Denny Siregar pun prihatin dengan beredarnya foto dan video korban tersebut.

Denny pun meminta siapa pun untuk tidak menyebar foto-foto dan video korban kecelakaan tersebut. Sebab, penyebaran foto/video tersebut menunjukkan tidak ada rasa empati dari para penyebar foto/video.

Pegiat media sosial Denny Siregar; Foto: tangkapan layar YouTubecokrotv

Tolonglah, jangan kirim2 foto korban yang meninggal krn kecelakaan.. Ga ada sedikitpun kebanggaan dgn menyebar foto itu. Yang ada hanya hilangnya empati kita sbg manusia..,” cuit Denny Siregar dikutip Bernasnews.com di akun twitter @Dennysiregr7 yang diunggah pada Kamis, 4 November 2021 pukul 18.37 WIB.

Doa kan saja korban kecelakaan di terima di sisi Nya bahagia di surga,” komentar kin_27 di akun @27kinkin.

Sementara Halimo di @sen_zens mengatakan kejadian ini kita ambil hikmahnya. “Kejadian ini kita ambil hikmahnya dan pengalamannya… Kalo nyetir jarak jauh, kira2 mata udah berat dan mulai ngantuk, jgn dipaksain. Segera cari warung atau pump bensin utk sekedar ngopi dan cuci muka, renggangkan otot2. Nyetir itu max 3 jam, andai gak tahan 2 jam dah cukup,” komentar Halimo.

“Kita hanya berharap, ini bisa jadi rambu untuk diri kita agar dapat lebih menahan diri di dalam berkendaraan,”saran ali akbar siregar di akun @aliakbarsireg14. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here