Home News Film Perjalanan Pertama, Kisah Kakek dan Cucu yang Sukses Bikin Penonton Mewek

Film Perjalanan Pertama, Kisah Kakek dan Cucu yang Sukses Bikin Penonton Mewek

130
0
Poster film Perjalanan Pertama. (Foto: istimewa)

BERNASNEWS – Film berjudul Perjalanan Pertama siap menyapa penonton bioskop Indonesia dalam waktu dekat. Film ini menjadi hasil dari kolaborasi 2 negara yaitu Indonesia dan Malaysia.

Film ini menceritakan kisah bagaimana seorang kakek dan cucu hidup bersama. Sang kakek diperankan oleh Dato Tamimi Siregar, seorang aktor senior dari Malaysia. Sedangkan sang cucu diperankan oleh Muzakki Ramadhan.

Pemeran film Perjalanan Pertama yang berkunjung ke Yogyakarta. (Foto: Eva M)

“Dengan film ini mudah-mudahan kita bisa menjadi manusia yang lebih baik,” ujar Produser dari FIlm Perjalanan Pertama, Dendi Reynando, di Yogyakarta.

Berbagai quote kehidupan yang relate dengan kehidupan sehari-hari terus bermunculan selama film diputar. Penonton juga disuguhkan plot twist yang bikin gemas.

Hadir pula Dato Tamimi Siregar untuk menyapa warga Jogja. Ia mengungkapkan jika film Perjalanan Pertama ini akan dirilis di bioskop pada Februari 2022 mendatang. 

“Yang ingin kita paparkan dan kita ajarkan dari film ini. Supaya jangan membuat kesalahan seperti yang dibuat oleh Pak Tan itu,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here