Home Seni Budaya Film Daya Persembahan Dinpar Kota Jogja, Mengajak Penonton Melihat Suasana Jogja dari...

Film Daya Persembahan Dinpar Kota Jogja, Mengajak Penonton Melihat Suasana Jogja dari Sudut Pandang Berbeda

305
0
Salah satu adegan dalam Film Daya persembahan dari Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta, dengan pengambilan gambar yang artistik dan indah yang ada di sudut-sudut Kota Jogja. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM — Jogja memang tidak bisa dipisahkan dari rindu. Rindu yang seakan menjerat kita untuk kembali. Melalui visual, kita akan diajak oleh Daya untuk menikmati suasana Jogja dengan sudut pandang berbeda. Oleh Daya keromantisan kota ini dihadirkan dalam sinematografi dan penataan gambar yang istimewa.

Sambutan dari Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta dalam acara penayangan perdana Fim Daya, Selasa (27/10/2020), di Science Theater Taman Pintar, Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

Hal itu disampaikan oleh Aan Staf Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta melalui pesan whatsapp (WA) yang dikirim ke Bernasnews.com, Selasa (27/10/2020), usai pemutaran perdana film berjudul Daya, di Science Theater Taman Pintar. “Film Daya yang dibintangi oleh Sekar Sari, Denta Aditya , Watie Wibowo, dan Yatie Lemu, merupakan persembahan dari Pemerintah Kota Yogyakarta melalui Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta,” ungkap Aan.

Para pemeran Film Daya persembahan dari Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

Menurut  Aan, film Daya yang dibiayai dari Danais itu juga akan ditayangkan di kanal You Tube Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta dan Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta. Sementara berdasar klip film yang juga dikirimkan, Film Daya adalah hasil karya sutradara Annisa Hertami, Produser Yetti Martanti, diproduksi oleh Serikat Karya Semesta dan Elora Film. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here