Home News Ferdinand Hutahaean Mengaku Sakit Saat Ngetwit, Roy Suryo Tawarkan RS Jiwa

Ferdinand Hutahaean Mengaku Sakit Saat Ngetwit, Roy Suryo Tawarkan RS Jiwa

88
0
KRMT Roy Suryo. Foto: Dok Bernasnews.com

BERNASNEWS.COM – Pegiat media sosial Ferdinand Huhataean mengaku sakit saat ngetwit di akun media sosial twitter yang berbuntut ia dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Roy Suryo pun menawarkan rumah sakit jiwa untuk merawat dan memeriksa kesehatannya secara gratis.

Pengakuan Ferdinand Hutahaean sakit saat ngetwit itu disampaikan saat ia diperiksa sebagai saksi terlapor di Polda Metro Jaya pada Senin 10 Januari 2022. Roy Suryo sebagai Ketua Yayasan Rumah Sakit Khusus (RSK) Jiwa Puri Nirmala Jogja pun menawarkan untuk memeriksa dan merawat Ferdinand Hutahaean secara gratis di RSK Puri Nirmala.

Menurut Roy Suryo yang juga sama-sama sebagai mantan kader Partai Demokrat dengan Ferdinand Hutahaean mengaku serius menawarkan perawatan dan pemeriksaaan secara gratis kepada Ferdinand Hutahaean. Roy Suryomengatakan, kalau memang benar Ferdinand Hutahaean sakit ya dirawat sampai sembuh agar tidak membuat gaduh masyarakat, namun kalau sehat ya jalani proses hukum yang berlaku.

Saya selaku Ketua Yayasan menawarkan secara GRATIS sdr FH utk diperiksa lebih netral & dirawat di RSK Puri Nirmala Jogja. Ini serius, jadi kalau memang Sakit ya dirawat sampai sembuh, Agar tdk membuat Gaduh Masyarakat. Tetapi kalau Sehat ya Jalani Proses Hukum yg berlaku. AMBYAR,” cuit Roy Suryo dalam akun twitternya @KRMTRoySuryo3 yang juga dikirim kepada Bernasnews.com pada Senin, 10 Januari 2022.

Roy Suryo pun menyebutkan sejarah singkat tentang RSK Puri Nirmala Jogja. Menurut Roy Suryo, RSK Puri Nirmala merupakan RSK/ Khusus Jiwa yang didirikan sejak 1974 di Jogja oleh Prof Dr dr KPH Soejono SpS SpKJ (almarhum). Roy Suryo mengaku pernah juga menawarkan untuk pengobatan Ahok (saat dia kacau pikirannya) soal Taman BMW vs Kemenpora. Penawaran yang sama sekarang untuk FH secara gratis.

Apa itu RSK Puri Nirmala? Ini memang RSK / Khusus Jiwa, didirikan sudah sejak 1974 di Jogja oleh Alm Prof Dr dr KPH Soejono, SpS, SpKJ. Dulu pernah juga saya tawarkan utk Pengobatan Ahok (saat dia kacau pikirannya) soal Taman BMW vs Kemenpora, Sekarang utk FH, GRATIS, tis. AMBYAR,” cuit Roy Suryo yang pernah sama-sama sebagai kader Partai Demokrat dengan Ferdinand Hutahaean.

Dalam pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Senin 10 Januari 2022, Ferdinand Hutahaean mengaku sakit saat ia ngetwit yang berisi dialog imajiner dengan dirinya sendiri. Dalam cuitan berupa dialog dengan dirinya sendiri itu, Ferdinand Hutahaean sempat menggunakan frasa “Allahmu lemah” yang berbuntut dilaporkannya ke Polda Metro Jaya.

Seorang warganet, M.Fakhruddin di akun twitter @Fakhruddin_MS mengaku pernah mendapat informasi dari temannya bahwa Ferdinand Hutahaean punya penyakit. “Saya dapat informasi dari kawan bahwa yang bersangkutan memang berpenyakit ayan. Mungkin ini akan diolah sebagai dasar hukum yang meringankan,” tulis M.Fakhruddin di kolom komentar.

(lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here