Home News Ferdinand Hutahaean Deklarasikan Ganjar Pranowo, Begini Komentar Warganet

Ferdinand Hutahaean Deklarasikan Ganjar Pranowo, Begini Komentar Warganet

48
0
Ferdinand Hutahaean. Foto: Dok Bernasnews.com

BERNASNEWS.COM – Meski Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 masih jauh dan partai politik belum menentukan atau mengumumkan nama bakal calon presiden, namun masyarakat sudah dan segera mendeklarasikan nama capres idolanya, di antaranya pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean.

Ferdinand Hutahaean yang merupakan mantan kader Partai Demokrat ini mulai bersiap-siap mengumpulkan relawan yang mendukung Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pilpres 2024. Bahkan ia akan mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo tepat pada peringatan Hari Pahlawan pada 10 November 2021.

Bagi kawan2 yang ingin ikut bergerak bersama saya untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024, saya infornasikan bahwa saya akan membentuk pengurus dan sekretariat terlebih dahulu. Saya merencanakan akan DEKLARASI RESMI TANGGAL 10 NOVEMBER 2021 saat HARI PAHLAWAN..!!,” cuit Ferdinand Hutahaean dikutip Bernasnews.com dari akun twitternya @FerdinandHaean3, Kamis 28 Okober 2021.

Ajakan Ferdinand Hutahaean ini pun mendapat tanggapan beragam dari warganet. Pada umumnya mereka setuju, mendukung dan siap bergabung menjadi relawan bersama Ferdinand Hutahaean.

Mantap Lae Ferdinan, kita dukung yg punya kompetensi sbg Pemimpin NKRI dan punya hati yg mengasihi dan melayani semua lapisan rakyat. Suarakan juga utk kasus MKC yg di persekusi Irjen Pol NB,” komentar janri di akun twitter @janrisirait.

Sementara Hendra di akun @Hendra92511604 menyatakan hal yang sama. “Saya warga jelambar baru jakarta barat siap mendukung bapak ganjar pranowo,” komentar Hendra.

Kami siap ikut tuk wil. Ciputat Tangsel dan sekitarnya….,” komentar Satgas Natuna 36 di akun @MuhiddinMI.

Sebelumnya pada ulang tahun ke-53 Ganjar Pranowo pada 28 Oktober 2021, grup band Slank secara tidak langsung menyatakan dukungan terhadap Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pilpres 2024.

Selamat ulang tahun Pak Ganjar, sehat-sehat, sukses selalu, panjang umur. Sampai ketemu di tahun 2024. Pak Ganjar siap, hormat,” ucap Grup Band Slank dalam sebuah video yang viral di media sosial, termasuk di akun Instagram @gus-raharjo, yang diunggah hari Kamis, 28 Oktober 2021. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here