Home News FDC Dental Clinic Jalan Kaliurang Cabang Ke 20, Dilayani 9 Dokter Gigi

FDC Dental Clinic Jalan Kaliurang Cabang Ke 20, Dilayani 9 Dokter Gigi

169
0
Seorang pasien sedang menjalani pemeriksaan gigi di FDC Dental Clinic Cabang Jalan Kaliurang, Yogyakarta, Sabtu (27/11/2021). Foto: Istimewa.

BERNASNEWS.COM — Perjalanan bisnis FDC Dental Clinic diawali dengan warung obat di garasi rumah yang disulam menjadi layaknya klinik. Perjalanan itu tidak selalu mudah, tapi FDC yakin untuk terus bertumbuh dan fokus kepada pelayanan yang baik bagi pasiennya. Demikan disampaikan oleh drg. Ita Lestari, MARS sebagai Founder FDC pada pembukaan Cabang Kaliurang.

“FDC Dental Clinic Cabang Jalan Kaliurang ini merupakan cabang yang ke – 20 setelah beberapa cabang sebelumnya yang tersebar di wilayah Indonesia. Juga merupakan gerai ke – 2 yang hadir di Kota Yogyakarta,” terang Ita Lestari, Sabtu (27/11/2021).

Dikatakan, FDC Dental Clinic memang dibuat senyaman mungkin, dari mulai interior, pelayanan staf dan pelayanan para dokter. “Hal ini dilakukan supaya masyarakat tidak lagi takut datang untuk memeriksakan giginya dan merasa nyaman ketika ada di Dental Clinic,” ujar Ita Lestari.

Selain untuk memfasilitasi kebutuhan masyakarat tentang pentingnya kesehatan gigi, imbuh Ita Lestari, dibukanya gerai FDC Kaliurang diharapkan dapat menciptakan lapangan pekerjaan baru untuk masyarakat sekitar, sehingga dapat menyebar manfaat kebaikan untuk sesama.

FDC Dental Clinic Kaliurang dilayani oleh 9 dokter gigi, yang praktek sesuai jadwal yang ditentukan. Pelayanan dokter dilakukan dengan protokol kesehatan (prokes) sesuai anjuran pemerintah. Semua dokter menggunakan APD Lengkap. Juga setiap pengunjung wajib melakukan screening pengecekan suhu sebelum masuk ke klinik, serta wajib menggunakan masker. (Dewy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here