Event Natal dan Tahun Baru Nan Meriah di Novotel Hotel Yogyakarta

    880
    0
    Kelompok paduan suara yang menghibur pelanggan saat menikmati Christmas Dinner di Novotel Hotel Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

    BERNASNEWS.COM – Berbagai kegiatan dilakukan oleh masyarakat terkhusus untuk umat Kristiani untuk merayakan Hari Natal. Salah satunya adalah dengan berkumpul bersama dan makan bersama untuk menyapa kerabat yang mungkin jarang bertemu selama beberapa waktu.

    Karena banyaknya kerabat yang hadir, membuat sejumlah orang malas untuk memasak dan memilih untuk membeli makanan. Menjawab persoalan tersebut, Novotel Hotel Yogyakarta membuka event Christmas Dinner pada 24 dan 25 Desember 2019.

    “Ada Santa Claus yang membagi-bagikan coklat praline dan kue jahe, sertapemutaran lagu-lagu musical instrument yang bertema Natal membuat suasana menjadi penuh sukacita,” kata Paskalia Ditha Ratnasari, Marketing Communication Manager Novotel Hotels & Resorts Yogyakarta, Rabu (25/12/2019).

    Makan malam disajikan dengan buffet style lengkap mulai dari hidangan pembukasampai dengan hidangan penutup yang tentunya dengan menu-menu spesial, seperti Orange – Ginger Roasted Turkey, Roasted Rack of Lamb with Mint Sauce, dan makanan yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Jawa, Angkringan yang merupakan Authentic Food of Java, serta beragam makanan lezat lainnya.

    Tak hanya itu, untuk mengisi malam pergantian tahun baru 2020, pihaknya juga menggelar acara bertema “Maleficent” yang terinspirasi dari film disney Maleficent. Disajikan makan malam prasmanan spesial “Nusantara Journey” yang menyajikan makanan-makanan khas Nusantara, seperti Kambing Guling, Sup Buntut, Krengsengan Daging, Bakmi Godhog, Seafood Saus Padang, Pepes Tahu Jamur, Nasi Pandan, Bebek Goreng Penyet, Mix Barbeque Satay, dan lain sebagainya. Ada juga stall Angkringan, Wedang Ronde, Jajan Pasar, Kue Gandhos, Crepes, Martabak Manis, Es Cendol Cincau Hitam, Aneka Kue, Aneka Buah, dan berbagai macam minuman segar pelepas dahaga.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here