Home News Era New Normal, Alana Promo Makan Siang

Era New Normal, Alana Promo Makan Siang

694
0
The Alana Yogyakarta yang berlokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar ini mulai bulan Juni 2020, menghadirkan promo makan siang dengan harga terjangkau dengan konsep prasmanan yang sesuai aturan protokol kesehatan. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM — Pandemi Covid 19 bukan menjadi halangan bagi The Alana Yogyakarta untuk tetap menyajikan aneka kuliner. The Alana Yogyakarta yang berlokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar, Yogyakarta ini mulai bulan Juni 2020, menghadirkan promo makan siang dengan harga terjangkau dengan konsep prasmanan yang sesuai aturan protokol kesehatan yang berlaku saat ini. Demikian disampaikan oleh Wiwied A. Widyastuti, Marcom Manager The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta, Jumat (26/6/2020).

Memakai masker, sarung tangan dan jaga jarak diperlakukan dengan ketat dalam pelayanan makan siang di The Alana Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

“Pembatasan jumlah pengunjung di restoran juga menjadi perhatian khusus. Untuk membatasi jumlah pengunjung atau tamu makan siang, tamu dimohon untuk reservasi dulu,” terang Wiwied. Menurut Wiwied, hal ini untuk mempertimbangkan jumlah tamu. Sebab The Alana Yogyakarta berusaha untuk mematuhi peraturan protokol kesehatan yang berlaku demi kebaikan bersama.

Pemberian sekat selain untuk memenuhi ketentuan protokol kesehatan juga menambah kenyamanan bagi tamu yang akan makan siang di The Alana Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

Promo ini juga disajikan untuk memenuhi permintaan para tamu The Alana Yogyakarta yang sudah menanyakan tentang promo-promo kuliner. Promo BreakFree Lunch hadir setiap Senin – Jumat, jam 11:00 – 14:00 WIB, di Andrawina Restoran yang berlokasi di lobby hotel. “Andrawina Restoran merupakan restoran utama di hotel yang selalu menyajikan berbagai macam kuliner menarik dan harganya pun sangat terjangkau. Membuat orang tidak sungkan makan siang atau  makan malam di hotel berbintang,” kata Wiwied.

Menu yang disajikan selain dengan prasmanan dan beberapa stall untuk live cooking. (Foto: Istimewa)

Sementara Daris Sardjito, FB Director menyampaikan, untuk promo ini The Alana Yogyakarta menyajikan aneka masakan Asia, Chinese dan Indonesia. Disajikan dengan prasmanan dan beberapa stall untuk live cooking. Tamu-tamu yang datang ke restoran dicheck suhu tubuhnya oleh karyawan dan di meja sudah disiapkan sarung tangan plastik sebagai media untuk mengambil makanan.

“Karena kami menghindari alat-alat dipegang oleh tangan tamu secara langsung guna pencegahan penyebaran virus. Untuk meja dan kursipun sudah kami atur dengan jarak 1 – 1,5 meter dan memakai sekat pembatas. Jadi sangat aman, sehat dan bersih untuk menikmati kuliner di restoran kami.” pungkas Daris Sardjito. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here