Home News Enam Hotel Berkunjung ke Bernasnews.com dan Media Komunitas Nagari

Enam Hotel Berkunjung ke Bernasnews.com dan Media Komunitas Nagari

388
0
Rombongan public relations dan marketing communication hotel jariangan Archipelago International, Senin (10/2/2020), berkunjung Ke Redaksi Bernasnews.com dan Koran Komunitas Nagari. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM — Enam hotel berbintang dalam naungan korporasi Archipelago International Hotel, Resort & Residence melakukan kunjungan media ke kantor Redaksi Bernasnews.com dan Media Komunitas Nagari, Senin (10/2/2020), di Jalan Pembela Tanah Air (PETA) No. 7, Tegalrejo, Yogyakarta.

Rombongan terdiri dari, Yolanda Prabandini dan Sankar Adityas Cahyo dari Grand Aston, Lidwina Galih Puspa Ratna dari The Alana Malioboro, Dicky Pratama dari Harper Mangkubumi, keempatnya dari Yogyakarta, Saptanti Widya Ningrum dari The Alana, Paula Yuga Delfia dari Aston Solo keduanya dari Solo, dan Krisdiar Porandito dari Aston Inn, Semarang.

Rombongan dipimpin oleh Dina Yudhari selaku Regional Marketing and Communication Manager Archipelago International, diterima oleh Nuning Harginingsih dan Tedy Kartyadi selaku Divisi Bisnis Bernasnews.com dan Media Komunitas Nagari.

“Kunjungan kami ke sini dalam rangka media visit untuk mempererat jalinan silaturahmi. Juga memperkenalkan teman-teman kami, khususnya yang ikut kunjungan dan datang langsung dari Solo dan Semarang, Jawa Tengah,” kata Dina Yudhari.

Jaringan hotel-hotel di bawah manajemen Archipelago International ada 200 lebih, meliputi di Indonesia, menyebar di Jakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Yogyakarta, Bali. Sedangkan untuk luar negeri, ada di Malaysia, Philippines, dan Cuba. “Untuk tahun 2020 ini jaringan hotel Archipelago International akan kembangkan di Makkah, Arab Saudi. Sedangkan pada bulan Februari ini, adalah penyelenggaraan Valentine Day, bahkan ada diantara hotel kami yang sold out,” ujar Dina.

Sementara itu, Nuning Harginingsih selaku Divisi Bisnis, menjelaskan sejarah dan perkembangan media online Bernasnews.com dan koran cetak Media Komunitas Nagari. Keberadaan kedua media tersebut sebagai jembatan kebutuhan media kekinian, media online untuk update berita-berita baru setiap harinya. Sedangkan Nagari sebagai media cetak yang lebih segmented untuk kepentingan komunitas apapun.

“Media Komunitas Nagari sementara ini terbit bulanan, penggarapan konten oleh redaksi berbeda dengan koran harian pada umumnya. Nagari lebih banyak memuat berita atau tulisan yang bersifat timeless sehingga dibaca kapan pun masih tetap enak,” pungkas Nuning. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here