Home News Dukung Kegiatan Di Rumah Aja Dalam Rangka Eart Hour

Dukung Kegiatan Di Rumah Aja Dalam Rangka Eart Hour

346
0
The Atrium Hotel and Resort Hotel bintang 4 yang terletak di Jl. Kebon Agung No. 20 Sendangadi, Mraen, Sleman, DIY ikut mendukung aksi kecil untuk perubahan besar yang dicanangkan oleh World Wide Fund for Nature (WWF). Foto: Dok. Markcom Atrium.

BERNASNEWS.COM — Di tengah-tengah kecemasan merebaknya virus Covid-19, The Atrium Hotel and Resort Hotel bintang 4 yang terletak di Jl. Kebon Agung No. 20 Sendangadi, Mraen, Sleman, DIY ikut mendukung aksi kecil untuk perubahan besar yang dicanangkan oleh World Wide Fund for Nature (WWF) untuk bersama-sama mengurangi perubahan iklim, Sabtu (28/3/2020).

Kegiatan atau aksi Earth Hour yang bertemakan #RaiseYourVoiceForNature, yaitu gerakan penghematan listrik selama 60 menit, jam 20:30 – 21:30 WIB, dilakukan pada hari Sabtu terakhir di bulan Maret, tepatnya jatuh pada tanggal 28 Maret 2020.

“Kami mematikan lampu dan alat elektonik yang tidak terpakai, penerangan di area hotel digantikan dengan pencahayaan lilin,” ujar Restu Ema Nuraini, Marketing Communication The Atrium Hotel and Resort.

Tamu yang masih menginap (inhouse) juga diberikan surat pemberitahuan dan sangat mendukung kegiatan ini, dengan pencahayaan lilin mereka berdiam di kamar. “Bayangkan jika satu rumah bisa mematikan lampu, peralatan elektronik satu jam. Serta berdiam diri dirumah secara serentak, pasti akan sangat bermanfaat bagi bumi kita untuk menghadapi perubahan iklim dan mengurangi penyebaran Covid 19,” pungkas Restu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here