Home Technology Dukung Kebijakan Work From Home, Biznet Tingkatkan Kapasitas Bandwith Gratis

Dukung Kebijakan Work From Home, Biznet Tingkatkan Kapasitas Bandwith Gratis

352
0
Biznet tingkatkan layanan kapasitas bandwith secara gratis. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM — Dalam rangka mendukung aktivitas bekerja dari rumah (work from home) dan belajar di rumah (online learning), Biznet perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, meningkatkan kapasitas bandwidth layanan Biznet Home selama proses belajar di rumah secara gratis, khusus area yang telah tercover oleh jaringan The New Biznet Fiber.

Adi Kusma selaku President Director Biznet, Senin (30/3/2020) mengatakan, upgrade layanan Biznet ini diharapkan dapat mendukung masyarakat agar tetap produktif dalam melakukan aktivitas dari rumah yang membutuhkan koneksi internet yang cepat dan berkualitas.

“Saat kita dihadapkan pada keadaan dimana kita diharuskan untuk work from home dan melakukan aktivitas online learning, maka ketersediaan teknologi yang berkualitas merupakan salah satu syarat utama,” kata Adi.

Menurutnya, metode remote working atau remote learning adalah jawaban yang tepat, karena metode tersebut memungkinkan kita untuk tetap bisa menjalankan kewajiban dalam bekerja maupun belajar dengan memanfaatkan teknologi dan aplikasi yang ada.

“Dengan melihat kondisi yang ada, kami berkomitmen untuk mendukung segala aktivitas work from home dan online learning dengan memberikan free upgrade bandwidth layanan Biznet Home,” jelas Adi.

Dengan upgrade layanan Biznet Home ini, Andi berharap, dapat memudahkan dan membantu seluruh pelanggan layanan Biznet Home dalam melakukan berbagai aktivitas di rumah. “Sehingga dapat tetap produktif dan kegiatan bisnis, serta belajar tetap berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Sementara itu, Regional Manager Jawa Tengah Biznet, Natalia Dewi, mengungkapkan, pelanggan Biznet di Jawa Tengah saat ini terus berkembang, sejauh berlakunya kebijakan work from home.

“Karena kebutuhan internet rumahan saat ini menjadi kebutuhan pokok untuk work from home bagi pekerja ataupun belajar online bagi pelajar agar lebih mudah dan manfaat bagi para pengguna,” ungkap Natalia Dewi.

Sejak berlakunya kebijakan work from home sesuai data Biznet diketahui daerah yang potensial untuk ekspansi yakni wilayah Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. “Karena di sana banyak tempat wisata, juga usaha pembuatan kayu. Dan masyarakat banyak yang melek internet,” pungkasnya. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here