Wednesday, May 18, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsDrs. Heroe Poerwadi, MA Buka Bersama dengan Anggota RAPI Wilayah Kota Yogyakarta

Drs. Heroe Poerwadi, MA Buka Bersama dengan Anggota RAPI Wilayah Kota Yogyakarta

bernasnews.com – Drs. Heroe Poerwadi, MA Wakil Wali Kota Yogya yang juga sebagai Ketua RAPI Wilayah Kota ( JZ12YHP) gelar buka bersama dengan pengurus dan anggota RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) Wilayah Kota Yogyakarta, Kominfo kota, BPBP Kota, Damkar Kota dan Forum relawan yang komandani oleh Ibu Marta, Selasa sore ( 26/4/2022) di Bale Timoho Resto Jl.Timoho.

Dalam acara buka bersama Drs.Heroe Poerwadi, MA menyampaikan terima kasih pada anggota RAPI dan para relawan yang ikut membantu proses evakuasi dan kelancaran dalam laka air (korban tenggelam) beberapa waktu lalu. Untuk mendukung kelancaran sekretariat RAPI telah tersedia tempat untuk kantor sekretariat di sekitar komplek SD Patangpuluhan, yang menyatu dengan relawan-relawan dan BPBD, sehingga tempat tersebut bisa sebagai pusat untuk pertemuan para relawan yang ada di Yogyakarta, dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Tugas kemasyarakatan dan sosial ini kiranya dapat dilaksanakan dengan baik. Pada lebaran tahun ini juga ada beberapa posko utama yang didirikan atas kerjasama dengan Polresta, Kodim, Pemerintah Kota dan instasi terkait berada di Tugu, posko di Tetek sepur dan posko di titik nol. Khusus posko yang berada di tetek sepur juga dilengkapi dengan pelayanan vaksin.

Diakhir pesannya Ketua RAPI Wilayah kota berharap semoga pertemuan saat buka puasa bersama ini dapat menjadi berkat untuk semua. Pada bagian lain Sekretatis RAPI Wilayah Kota, Yosep Agus T, ST (JZ12ANJ) menyampaikan untuk menyambut lebaran 1443 H RAPI Wilayah Kota akan mendirikan Posko Bantuan Komunikasi Mandiri yang terletak di Jalan Kol Sugiyono (Timur jembatan Tungkak) mulai H-3 sampai H+3 lebaran. (zbd)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments