Thursday, June 30, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsDPP INKINDO DIY Gelar Syawalan

DPP INKINDO DIY Gelar Syawalan

bernasnews – Suasana Idul Fitri masih terasa meski sudah menjelang akhir bulan Mei 2022. Acara syawalan masih diadakan oleh sejumlah pihak untuk menjalin tali silaturahmi.

Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) Provinsi DIY mengadakan syawalan bersama para anggota. Sebanyak kurang lebih 70 orang mengikuti syawalan yang digelar di Sahid Raya Hotel and Convention Yogyakarta, Selasa (24/5/2022).

“Syawalan pertama setelah 2 tahun. Kita bersyukur meski tidak hadir 100 persen,” ujar Ketua DPP INKINDO DIY, Dwiaryo Dyatmiko.

Ketua DPP INKINDO DIY, Dwiaryo Dyatmiko, saat memberikan sambutan. (Foto: Ayu)

Ia tak menutup mata bahwa selama 2 tahun terakhir, ada banyak persoalan yang dialami para konsultan Indonesia. Tak hanya pandemi corona saja, tetapi juga perubahan regulasi terkait SBU dan SKK/SKA.

Masih dalam nuansa Idul Fitri, ia mengajak para anggota untuk saling bermaaf-maafan satu sama lain.

“Harapannya kita bisa cari rejeki dengan lebih mudah,” tutupnya.

Ketua Panitia Syawalan, Muhammad Ali Yusuf Rasyid, saat memberikan sambutan. (Foto: Ayu)

Ketua Panitia Syawalan, Muhammad Ali Yusuf Rasyid, menyampaikan terima kasih pada seluruh anggota yang hadir. Menurutnya, jumlah anggota yang hadir ini menandakan keaktifan para anggota INKINDO DIY yang cukup tinggi sekitar sekitar 30%.

“Terima kasih atas partisipasi kita semua. Ada 70 orang lebih yang hadir, partisipasi cukup tinggi. Artinya kita solid, terus menjaga eksistensi dan martabat INKINDO DIY,” tuturnya.

Sebagai penutup sambutan ketua panitia membacakan puisi syawalan berjudul “KEMBALI KEPADA FITRAH” yaitu mengajak semua anggota untuk bersama-sama saling maaf dan memaafkan dari Junior ke Senior dan sebaliknya agar INKINDO DIY semakin rukun, solid dan kolaboratif sebagai modal menuju INKINDO MANDIRI, INOVATIF, ADAPTIF dan BERMARTABAT.

Syawalan DPP INKINDO DIY yang digelar di Sahid Raya Hotel and Convention Yogyakarta, Selasa (24/5/2022). (Foto: Ayu)

KEMBALI KEPADA FITRAH

Wahai jiwa-jiwa kami yang terbelenggu dalam satu purnama..
dalam proses menuju fitrahNya, dari nafsu Amarah, Nafsu Lawwamah dan nafsu supiah yang berlebih..

Dengan berserah diri kami memohon ampunanMu..Wahai Sang Pencipta kami Tuhan Semesta Alam..agar kami Kembali kepada fitrah kesucian manusia yang utuh.. yang membentuk jiwa-jiwa yang Mutmainah.. manusia yang berakhlak baik dan lurus..Penuh kedamaian.. penuh ketenangan.. bijaksana..penuh rasa maaf dan memaafkan..🙏

Minal aidzin wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Batin,🙏

INKINDO DIY RUKUN, SOLID dan KOLABORATIF..!
maka bersiap Menuju INKINDO MANDIRI, INOVATIF, ADAPTIF dan BERMARTABAT..🙏

Karya: Ali Atmonogoro.

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments