Home News DPD Partai Demokrat DIY Peringati HUT ke 18

DPD Partai Demokrat DIY Peringati HUT ke 18

942
0
Ketua DPD Partai Demokrat DIY Hery Sebayang, SH (kiri) menyerahkan potongan tumpeng kepada Sutan, SH selaku Majelis Pertimbangan Partai Demokrat, pada acara HUT ke 18 Partai Demokrat, di Kantor DPD Partai Demokrat, Jumat (13/9/2019). Foto: Seno Pratomo

BERNASNEWS.COM — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jumat (13/9/2019), menyelenggarakan acara memperingati Hari Ulang Tahun ke 18 Partai Demokrat, di Pendapa Kantor DPD Partai Demokrat DIY, Jalan Pajajaran (Jalan Ring road Utara), Maguwoharjo, Yogyakarta.

HUT ke 18 Partai Demokrat yang tepatnya jatuh pada tanggal, 9 September 2019 ini diselenggarakan secara sederhana, dengan mengambil tema “Partai Demokrat Mengabdi untuk Rakyat” dan dihadiri oleh segenap pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten/ Kota se DIY.

Ketua DPD Partai Demokrat DIY Hery Sebayang, SH kepada Bernasnews.com, menjelaskan acara HUT ke 18 Partai Demokrat seharusnya diperingati pada tanggal 9 September 2019 lalu, karena bertepatan ada acara di Jakarta sehingga baru dapat diselenggarakan Jumat, (13/9) malam.

“HUT ke 18 Partai Demokrat seharusnya kita lakukan pada 9 September 2019 kemarin. Karena ada acara di Jakarta pas bertepatan Ulan Tahun Partai Demokrat, Ulang Tahun SBY, dan Peringatan 100 Hari Wafat Ibu Ani Yudhoyono. Maka acara ulang tahun baru bisa kita selenggarakan malam ini,” terang Hery Sebayang.

Pesan Ketua Umum Partai Demokrat, lebih lanjut Hery Sebayang mengatakan, bahwa seluruh kader Partai Demokrat yang duduk di parlemen maupun yang berada di luar parlemen, para kader PartaI Demokrat harus bisa memberi manfaat  pada rakyat dan harus dekat dengan rakyat. Dan tetap mendukung kepada pemerintahan yang syah.

“Sementara program DPD Partai Demokrat ke depan terkait Pilkada Kabupaten/ Kota, terutama di Kabupaten Gunungkidul dan Kabupaten Bantul, kita memberikan peluang utama kepada kader Partai Demokrat untuk maju sebagai calon bupati atau wakil bupati. Namun tidak menutup kemungkinan juga kepada masyarakat, silakan bisa mendaftar di DPC masing-masing,” imbuhnya. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here