Home News DPD PAN Kota Yogyakarta Gelar PANsinasi Tahap 2

DPD PAN Kota Yogyakarta Gelar PANsinasi Tahap 2

94
0
Wakil Walikota Yogyakarta Drs. Heroe Poerwadi, MM saat memberikan sambutan pada acara PANsinasi Tahap 2 yang digelar oleh DPD PAN Kota Yogyakarta, Sabtu (16/10/2021). Foto: Rifki L.

BERNASNEWS.COM — DPD PAN Kota Yogyakarta menyelenggarakan ‘PANsinasi Tahap 2’, Sabtu (16/10/2021), di Gedung PDHI, Alun-alun Utara, Kota Yogyakarta. PANsinasi adalah istilah dari giat Vaksinasi Massal yg dilakukan oleh PAN Kota Yogyakarta.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Yogyakarta Drs. Heroe Poerwadi, MM dan jajaran pengurus PAN se-Kota Yogyakarta, serta diikuti oleh warga, khusus yang ber-KTP Kota Yogyakarta secara umum dan tidak harus kader PAN. Jenis vaksin Sinovac, untuk dosis pertama dengan target peserta 500 orang.

Suasana giat PANsinasi Tahap 2, Sabtu (16/10/2021), di Gedung PDHI, Alun-alun Utara, Kota Yogyakarta. (Foto: Kiriman Rifki)

“Alhamdulillah PANsinasi ini berjalan dengan lancar dan sukses, diikuti oleh warga Kota Yogyakarta yang 28 hari lalu mengikuti PANsinasi Tahap 1,” terang Rowi Sutaryo selaku Ketua Panitia PANsinasi Tahap 1 & 2, di sela-sela kegiatan.

“Jadi kegiatan hari ini merupakan satu rangkaian kegiatan dengan PANsinasi Tahap 1 lalu,” imbuhnya.

Sementara dalam sambutannya Heroe Poerwadi menegaskan, bahwa Pemerintah Kota Yogyakarta akan selalu mendukung program-program dari komunitas, wilayah ataupun partai yang mendukung percepatan vaksinasi. “Warga Kota Yogyakarta yang telah tervaksin sampai saat ini sudah lebih dari 95 persen,” jelas Heroe.

Peserta PANsinasi Tahap 2 merupakan peserta PANsinasi Tahap 1 yang digelar sebelumnya. (Foto: Kiriman Rifki)

Prokes 5M selalu tetap diterapkan, lanjut Heroe, jangan sampai lalai karena pandemi ini belum berakhir dan mencegah adanya ancaman dari gelombang 3 yang tidak kita harapkan bersama.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris DPD PAN Kota Yogyakarta Rifki Listianto yang mengatakan, DPD PAN Kota Yogyakarta kedepannya akan selalu konsisten dan istiqomah melakukan program-program kegitan untuk kepentingan warga Kota Yogyakarta.

“Tentunya dengan semangat bersama, diparing Sehat dan kudu Manfaat,” ujar Anggota DPRD Kota Yogyakarta, yang juga hobi gowes itu. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here