Home News DPC Partai Demokrat Kota Yogyakarta Gelar Buka Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

DPC Partai Demokrat Kota Yogyakarta Gelar Buka Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

310
0
Acara Buka Bersama Keluarga Bersar Partai Demokrat Kota Yogyakarta bersama Anak Yatim & Dhuafa, Minggu (3/5/2021), di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Yogyakarta, Jalan Nyi Ageng Nis, Pilahan Permai, Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta. (Foto: Kiriman Seno Pratomo)

BERNASNEWS.COM — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Yogyakarta menggelar buka bersama, bertajuk “Buka Bersama Keluarga Bersar Partai Demokrat Kota Yogyakarta bersama Anak Yatim & Dhuafa”, Minggu (3/5/2021), di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Yogyakarta, Jalan Nyi Ageng Nis, Pilahan Permai, Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DIY Heri Sebayang. Segenap pengurus DPC Partai Demokrat Kota Yogyakarta, puluhan perwakilan kader dan 40 lebih anak yatim piatu dan dhuafa.

Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Kota Yogyakarta Dra. Rini Hapsari mengungkapkan, bahwa bulan Ramadhan bulan yang suci ini bisa menjadikan momentum bagi para kader Partai Demokrat untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama terlebih masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Di bulan yang penuh berkah ini juga sangat bagus sebagai sarana kotemplasi untuk meningkatkan soliditas antar kader Partai Demokrat yang ada di Kota Yogyakarta dan DIY secara umum,” kata Rini Hapsari.

Acara yang dikemas cukup sederhana tersebut juga diisi dengan pemberian tali asih berupa goodybag berisi aneka kue dan sejumlah uang bagi anak yatim dan kaum dhuafa. “Setiap hari Jumat di Kantor DPC Partai Demokrat juga diselenggarakan giat Jumat Berkah pembagian takjil selama Ramadhan,” imbuh Seno Pratomo, kader Partai Demokrat yang juga mantan Anggota DPRD Kota Yogyakarta Tahun 2014. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here