Home News DPC Partai Demokrat Kota Yogyakarta Gelar Acara Puncak Peringatan HUT ke-20

DPC Partai Demokrat Kota Yogyakarta Gelar Acara Puncak Peringatan HUT ke-20

169
0
Usai laksanakan acara puncak HUT Ke-20 Partai Demokrat segenap pengurus DPC Partai Demokrat Kota Yogyakarta dan kader foto bersama. (Foto: Kiriman Seno Pratomo)

BERNASNEWS.COM — Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-20 Partai Demokrat diselenggarakan secara sederhana namun penuh makna oleh Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Yogyakarta, Kamis (9/9/2021), di Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Yogyakarta, Jalan Nyi Ageng Nis, Pilahan Permai, Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta.

HUT Ke-20 Partai Demokrat secara nasional bertemakan “Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat” ini, dihadiri oleh Plt. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Yogyakarta Dra. Rini Hapsari, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Yogyakarta Kelik Raharjo, SH, dan Perwakilan dari DPAC Partai Demokrat Tingkat Kemantren se-Kota Yogyakarta.

“Acara puncak HUT Ke-20 Partai Demokrat pada hari ini bisa disebut konsolidasi dalam bentuk teleconfern secara daring bersama Ketua Umum AHY (Agus Harimurti Yudhoyono, red), yang menegaskan bahwa Partai Demokrat posisinya akan terus berpihak pada rakyat,” terang Seno Pratomo selaku Ketua Bapilu DPC Partai Demokrat Kota Yogyakarta.

Dikatakan, bahwa masih dalam rangkai peringatan setiap DPD dan DPC Partai Demokrat diwajibkan untuk menyelenggarakan kegiatan sosial seminggu sekali selama satu bulan. “Rencana bakti sosial oleh DPC Partai Demokrat Kota Yogyakarta akan diselenggarakan mulai Sabtu (11/9) besok, dengan prioritas untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Seno.

Selain keperpihakan pada rakyat, imbuh Seno, AHY juga berpesan agar masyarakat selalu melaksanakan protokol kesehatan dan jangan lengah terhadap pandemi, serta berjanji suara-suara rakyat akan selalu disampaikan pada lembaga tinggi di pemerintahan.

“Kegiatan dalam rangka HUT Ke-10 Partai Demokrat sebelumnya juga telah diselenggarakan berupa lomba-lomba, antara lain lomba menyanyi, lomba membuat karikatur yang dilaksanakan secara virtual,” tutup mantan Anggota DPRD Kota Yogyakarta, tahun 2014 itu. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here