Sunday, August 14, 2022
spot_imgspot_imgspot_img
spot_img
HomePendidikanDosen Prodi Magister Manajemen FEB UAD Meraih Best Paper Award

Dosen Prodi Magister Manajemen FEB UAD Meraih Best Paper Award

BERNASNEWS.COM — Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta, turut berpartisipasi menjadi Co Host pada acara tahunan The 9th National Conference on Applied Business (NCAB-9) STIE YKPN Yogyakarta, Sabtu (27/3/2021).

Kegiatan tersebut merupakan konferensi nasional yang diinisiasi oleh beberapa Program Magister Manajemen di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah dan didukung oleh Aliansi Program Magister Manajemen Indonesia (APMMI). Bertujuan untuk mendiseminasi kajian manajemen aktual dan solusi bisnis dalam lingkungan bisnis saat ini Untuk menjembatani teori, penelitian, dan praktik bisnis.

Konferensi ini diikuti oleh dosen, mahasiswa, peneliti, praktisi, dan masyarakat umum untuk sekadar mengikuti konferensi dan atau mempresentasikan hasil penelitiannya di bidang manajemen dan bisnis, dengan tema strategi bisnis menghadapi adaptasi kebiasaan baru.

Salah satu dosen Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Ahmad Dahlan yaitu Dr. Zunan Setiawan. MM  memperoleh prestasi melalui kolaborasi penelitian dengan Dr. Lilik Wahyudi. MSi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret, dengan meraih best paper award. Papernya berjudul “Anteseden dan Konsekuensi Sikap Konsumen pada Prilaku Pembelian Produk Halal di Masa Pandemi Covid 19”, mendapatkan penghargaan Best Paper.

Sementara Dr. Zunan Setiawan. MM dan Dr. Lilik Wahyudi. MSi serta anggota peneliti lain diantaranya, Dr. Purwoko. MM, Dr. Taufik Hidayat. MEc, dan Dr. Agus Siswanto. MM mengungkapkan syukur atas keberhasilan tersebut.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr. Salamatun Asakdiyah. MSi dan Kaprodi Magister Manajemen, Universitas Ahmad Dahlan, Dr. Aftoni Sutanto, MSi mengapresiasi atas pencapaian prestasi kolaborasi penelitian Dr. Zunan Setiawan, MM dan anggota peneliti lainnya. “Menjadikan kebersamaan yang saling mendukung dan melengkapi antar dosen serta pengembangan akademis bagi Prodi Magister Manajemen FEB UAD,” pungkasnya. (ted)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments