Home News Dorong Percepatan Vaksinasi, Presiden Jokowi Berkunjung ke Aceh

Dorong Percepatan Vaksinasi, Presiden Jokowi Berkunjung ke Aceh

108
0
Presiden Joko Widodo didampingi Kepala BIN Budi Gunawan dan Gubernur Provinsi Nangro Aceh Drussalam memberi keterangan pers saat berkunjung ke Aceh, Kamis (16/9/2021). Foto: tangkapan layar kanal YouTube Sekretariat Presiden

BERNASNEWS.COM – Untuk memastikan percepatan vaksinasi di Provinsi Nangro Aceh Darussalam, Presiden Joko Widodo berkunjung ke Aceh, Kamis (16/9/2021). Presiden meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi dari pintu ke pintu yang dilakukan BIN (Badn Intelijen Negra).

Menurut Presiden Jokowi, kedatangannya ke Aceh bersama Kepala BIN untuk memastikan ada percepatan vakasinasi di Aceh. Pelaksanaan vaksinasi diikuti 30.000 masyarakat umum dan 42.000 santri dan pelajar. Vaksinasi door to door atau dari pintu ke pintu untuk memudahkan pelayanan vaksin bagi masyarakat.

“Vaksinasi merupakan salah satu kunci untuk menghambat penyebaran Covid-19. Dengan percepatan vaksinasi maka laju penyebaran Covid-19 bisa dikendalikan. Semakin banyak masyarakat divaksin akan memberi perlindungan yang maksimal bagi masyarakat,” kata Presiden Jokowi dikutip Bernasnews.com dari keterangan persn yang diunggah di kanal YouTube Sekretariat Presiden, Kamis (16/9/2021).

Seulamat beungoh, saudara-saudaraku di Aceh. Dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, pagi ini, saya bertolak menuju Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, di Kabupaten Aceh Besar. Di kabupaten ini saya akan meninjau kegiatan vaksinasi bagi masyarakat secara pintu ke pintu dan vaksinasi bagi para pelajar dan santri. Dari Aceh, saya akan melanjutkan perjalanan untuk meninjau kegiatan yang sama di Provinsi Sumatra Utara,” tulis Presiden Jokowi di akun Instgramnya @jokowi. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here