Monday, June 27, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsDokter Asdi Yudiono 55 Tahun, Bersyukur dan Berbagi

Dokter Asdi Yudiono 55 Tahun, Bersyukur dan Berbagi

bernasnews.com – Lagu merdu selamat ulang tahun menyeruak masuk ke ruang 1 praktek dokter di Klinik Intan, Jalan Masjid Nomor 3, Pakualaman, Yogyakarta, Senin (13/6/2022). Yang menyanyikan Yovita Sri Setyaningsih dan sejumlah staf perempuan klinik. Dokter yang duduk di meja tugas, Asdi Yudiono, dan pasien nomor akhir pasangan suami isteri kaget.

Lho, ada apa ini? Oh, ternyata adegan perayaan ulang tahun ke-55 untuk penanggung jawab klinik tersebut. Segera saja dokter yang murah senyum itu diajak ke luar ruang praktek menemui sebagian tim stafnya yang heboh. Mereka berpakaian, riasan dan pernik-pernik pesta. Surprais!

“Kaget nggak, Dok?” tanya seorang staf klinik.

“Ya, sudah saya ngaku kaget. Terima kasih atas perhatian isteri tercinta dan staf Klinik Intan. Saya kan berulang tahun tanggal 9 Juni, kok tiba-tiba dirayakan hari ini, Senin 13 Juni,” kata ayah dari lima orang putra putri ini.

Sang isteri Yovita pun kemudian menimpali dengan manja, “Ya Pak Asdi itu orangnya (berwajah) datar. Baik senang atau sedih biasa saja, tidak terlihat mencolok. Paling hanya senyum kecil. Maka hari ini kami kado dengan even kecil ini sebagai tanda kasih dan syukur kami.”

Tim dokter klinik Boby Rahman, Dian Fitri Ermawati, Rizna Puspitasari serta sebagian staf klinik bagian administrasi, pendaftaran, farmasi, fisioterapi, perawat, bidan, dan sarana prasarana yang hadir larut dalam suka cita momentum ini.

Dalam even dadakan ini selain disajikan tayangan video ucapan selamat ulang tahun, potong tumpeng, menyanyi bersama, mengalungkan selempang hitam bertuliskan warna emas Dokter Asdi Ganteng, menyuapkan sepotong makanan ke staf secara guyon lucu, juga memberikan aneka kado meriah.

Setelah kehebohan reda, dengan tampilan baru celana pendek, selempang hitam, dan topi ulang tahun, dokter Asdi Yudiono didampingi isteri Yovita menyampaikan sambutan ungkapan terima kasih.

“Bapak ibu, teman-teman tim Klinik Intan yang terkasih. Saya bersyukur dan berterima kasih  atas perayaan kecil ulang tahun saya ini. Di usia 55 tahun, dan 27 tahun umur Klinik Intan, saya merasa sudah menang untuk diriku sendiri. Sehingga sudah sepatutnya saya berikan yang lebih dariku untuk yang lain. Antara lain, tentu saja kepada kalian para stafku di klinik ini,” kata Asdi.

Kepada bernasnews.com, alumnus Fakultas Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta Angkatan 1986 ini mengatakan, bersama teman-teman seangkatannya dia mempersiapkan aneka kegiatan menyongsong Dies ke-77 FK-KMK UGM bulan Maret 2023 mendatang. Kegiatan itu yakni seminar ilmiah, bakti sosial dan malam puncak dies dengan pentas seni budaya. “Panitia Dies ke-77 FK-KMK UGM sudah mengadakan audiensi dengan Ketua KAGAMADOK Dokter Hasto Wardoyo, Sp OG (K) yang juga Ketua BKKBN Pusat, Selasa 7 Juni lalu secara zoom meeting. Beliau banyak memberikan saran kepada kami untuk ditindaklanjuti panitia,” kata dokter Asdi Yudiono. (mar)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments