Home Pariwisata DIY Juara Lomba Video Kemendagri Bertemakan Persiapan Era New Normal

DIY Juara Lomba Video Kemendagri Bertemakan Persiapan Era New Normal

780
0
Salah satu squel dalam video kategori restoran yang dikirim oleh Dinas Pariwisata DIY dan mendapatkan juara peringkt ke 2 yang diselenggarakan olehh Kemendagri. (Foto: Repro)

BERNASNEWS.COM — Pemerintah Daerah (Pemda) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mendapatkan kejuaraan peringkat ke 2 lomba video yang diselenggarakan oleh Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri). Lomba tersebut bertemakan pariwisata terkait Covid-19 dan persiapan untuk menuju Era New Normal.

Data Pemenang Kejuaraan Berdasar Klaster. (Foto: Istimewa)

“Pemda DIY mendapatkan kejuaraan peringkat ke 2 Lomba Video kategori Restoran dan kategori Pasar Modern (Mall) untuk antar provinsi secara nasional. Dinas Pariwisata DIY sendiri mengirimkan 3 kategori yaitu Hotel, Restoran dan Destinasi menunjuk Museum Sonobudoyo,” terang Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata DIY, Marlina Handayani, SPd, MM, melalui pesan whatsapp, Selasa (23/6/2020).

Opening Video Kategori Restoran oleh Dinas Pariwisata DIY. (Foto: Repro)

Sementara untuk video pemenang lomba inovasi daerah dalam penyiapan tatanan normal baru produktif dan aman Covid-19 tingkat kabupaten secara nasional, Kabupaten Gunungkidul mendapatkan peringkat ke 2 untuk kategori Tempat Wisata. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here