Home News Diskon Room 50% untuk Staycation di KJ Hotel

Diskon Room 50% untuk Staycation di KJ Hotel

477
0
Logo KJ Hotel Yogyakarta. (Repro)

BERNASNEWS.COM — KJ Hotel Yogyakarta hotel mewah berbintang 4 dikawasan turis Prawirotaman, periode19 Maret 2020 – 31 Mei 2020, memberikan 50% diskon untuk semua jenis kamar sudah termasuk sarapan. Promo dilakukan melalui reservasi telepon atau pemesanan langsung di hotel.

“Meskipun kami memberikan special promo hingga 50% , namun pelayanan dan keramahan staff kami dipastikan tetap menjadi hal yang sangat diutamakan,” papar Veri Diana, General Manager KJ Hotel Jogja di sela kesibukannya, Kamis (19/3/2020).

KJ Hotel memiliki total 122 kamar, dengan 5 pilihan kamar yang tersedia terdiri dari, Superior Room, Deluxe Room, Junior Suite, Family Suite, dan KJ Suite. Hotel ini memiliki desain berbeda beda disetiap lantai, sehingga pengunjung tidak akan bosan menginap berkali kali di KJ Hotel.

Hotel yang sangat berkelas ditunjang akses yang mudah dan tak jauh dari pusat kota Yogyakarta. Itulah tawaran menarik KJ Hotel Yogyakarta yang berlokasi di Jalan Parantritis, Prawirotaman, untuk para wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

“Banyak pula lokasi wisata di sekitar KJ Hotel seperti, desa wisata kerajinan gerabah Kasongan, Keraton, Benteng Vredeburg, Taman Sari, bangunan bersejarah Plengkung Gading, dan masih banyak lagi,” pungkas Veri Diana. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here