Sunday, May 22, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsDirut PDAM Tirtamarta Yogyakarta: Air Menjadi Kebutuhan Dasar Nomor 2 Setelah Udara

Dirut PDAM Tirtamarta Yogyakarta: Air Menjadi Kebutuhan Dasar Nomor 2 Setelah Udara

bernasnews.com – Pemanfaat air sumur secara kekinian perlu ada edukasi secara menyeluruh terkait dengan perkembangan lingkungan perkotaan kedepannya. Sebagai leading sector PDAM Tirtamarta Yogyakarta targetnya adalah air itu menjadi kebutuhan dasar nomor dua setelah udara.

Hal itu disampaikan oeh Direktur Utama PERUMDA PDAM Tirtamarta Yogyakarta, Majiya, SE, MM, didampingi Kepala Divisi Humas Joko Sunarto, SH dan Kepala Divisi Umum Intan Rurieta A, SP, MM, saat menerima audiensi Pemimpin Redaksi dan Jajaran Divisi Bisnis bernasnews.com, Rabu (13/4/2022), di kantor setempat, Jalan Walter Monginsidi, Jetis, Kota Yogyakarta.

“Tubuh kita 80 persen terdiri dari air jadi kalau seminggu saja tidak minum bisa kita bayangkan seperti apa, hal ini perlu ada edukasi-edukasi melalui media massa tentang pemanfaat air. Selain perpipaan, PDAM Tirtamarta juga memberikan pelayanaan non perpipaan berupa produk air minum kemasan AYO tirtamarta,” kata Majiya.

Kunjungan bernasnews.com, yang terdiri dari Pemimpin Redaksi YB. Margantoro, Manajer Iklan Nuning Harginingsih tersebut dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan kerjasama selama ini. Juga mengapresiasi pengenalan air mineral kemasan AYO tirtamarta, produk dari PERUMDA PDAM Tirtamarta Yogyakarta.

Selain memperkenalkan diri sebagai pengampu redaksi bernasnews.com paska purna karya dari media cetak Surat Kabar Harian Bernas. Juga mengungkapkan pentingnya giat literasi bagi siapapun. “Selain mengelola media online, kami juga mengelola perbitan buku, serta lembaga diklat Bernas Digital Academy. Juga masih melestarikan koran cetak berkala Media Komunitas NAGARI,” terang Yebe, sapaan akrab YB. Margantoro.

Kedepannya, antara PERUMDA PDAM Tirtamarta Yogyakarta dan manajemen bernasnews.com bersepakat untuk selenggarakan giat literasi kepada masyarakat secara bersama-sama terkait pemanfaatan air sebagai kebutuhan pokok. Juga memperkenalkan AYO tirtamarta, dengan tagline ‘Segarnya Nyata’ sebagai air minum pH 8 plus dan lebih dari 10 ppm kepada masyarakat. (ted)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments