Home News Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Buat Terobosan

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Buat Terobosan

403
0
Kepala DPMPPT Kabupaten Sleman Retna Susiati SH MM. Foto : Istimewa

BERNASNEWS.COM – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu (DPMPPT) Kabupaten Sleman membuat terobosan dengan tetap memberikan pelayanan pada hari Sabtu. Hal ini merupakan salah satu bentuk komitmen Pemkab Sleman untuk terus menerus meningkatkan kinerja dan performa pelayanan kepada masyarakat. Karena itu masyarakat dapat menggunakan kesempatan tersebut dengan baik.

Retna Susiati SH MM, Kepala DPMPPT Kabupaten Sleman, dalam rilis yang dikirim kepada kepada Bernasnews.com, Jumat (7/8/2020) mengatakan, jenis layanan perizinan yang dilaksanakan antara lain pendaftaran online, pelayanan informasi dan konsultasi, pelayanan OSS (Online Single Submission) dan pengambilan izin.

Dikatakan, pemberian pelayanan perizinan pada hari Sabtu, yang selama ini merupakan hari libur, merupakan salah satu terobosan yang dilakukan mengingat ada sebagian masyarakat yang memiliki kesibukan pada hari kerja/ tidak bisa meninggalkan kesibukan pekerjaan mereka di hari kerja dan libur di akhir pekan. Dengan demikian, kesempatan mengurus perizinan pada hari Sabtu tentu akan sangat membantu.

Sekda Sleman Harda Kiswaya, menurut Retna Susiati, juga mengatakan bahwa pelayanan pada hari Sabtu merupakan komitmen Pemkab Sleman untuk terus menerus meningkatkan kinerja dan performa pelayanan kepada masyarakat. “Untuk itu masyarakat dapat menggunakan kesempatan tersebut dengan baik,” kata Harda Kiswaya. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here