Home News Dies Natalis Ke-46 ASMI Santa Maria: “Bertumbuh dalam Kristus, Berbuah dalam Hidup...

Dies Natalis Ke-46 ASMI Santa Maria: “Bertumbuh dalam Kristus, Berbuah dalam Hidup dan Karya”

91
0
Acara Dies Natalis Ke-46 ASMI Santa Maria Yogyakarta, bertajuk "Bertumbuh dalam Kristus, Berbuah dalam Hidup dan Karya". (Bambang Darmadi/ Bernasnews.com)

BERNASNEWS.COM — Puncak Acara Dies Natalis Ke-46 ASMI Santa Maria Yogyakarta diselenggarakan Misa Syukur, Senin (3/5/2021), di Kapel Biara Katarina Damen Bener Tegalrejo, Yogyakarta. Misa syukur yang dilaksanakan secara virtual itu dipimpin oleh Romo F. Effendi Kusuma Sunur, SJ, dengan lagu pembuka berjudul “Kristus Bangkit” yang mengingatkan kita yang percaya atas kebangkitan Kristus dari kematian.

Dalam pesannya Romo F. Effendi Kusuma Sunur, SJ mengungkapkan, bahwa bila saat manusia mengalami kebingungan dan kita mau memohon pertolonganNya. Tentu Tuhan menujukkan jalan dan dalam mencari Yesus kita perlu dan harus percaya bahwa Yesus jalan hidup, serta kebenaran.

Misa syukur peringatan Dies Natalis Ke-46 ASMI Santa Marian Yogyakarta yang dilaksanakan secara virtual itu dipimpin oleh Romo F. Effendi Kusuma Sunur, SJ. (Bambang Darmadi/ Bernasnews.com)

“Lebih-lebih di dalam komunitas ASMI Santa Maria Yogyakarta bila mengalami kondisi yang tidak sesuai dengan harapan, maka harus berani mencari jalan kebenaran pada Tuhan. Jangan gelisah dan jangan takut karena Tuhan adalah jalan kebenaran,” ucap Romo F. Effendi Kusuma Sunur, SJ.

Romo F. Effendi Kusuma Sunur, SJ juga berharap, semoga karya pelayanan ASMI Santa Maria Yogyakarta menjadi pelayanan yang unggul dan menarik hati bagi yang dilayani. Selain misa syukur, Acara Dies Natalis Ke-46 ASMI Santa Maria Yogyakarta, bertajuk “Bertumbuh dalam Kristus, Berbuah dalam Hidup dan Karya”. Juga digelar “International Webinar”, dengan tema “Competencies in Coping the  Digital Era”, Sabtu (1/5/2021) lalu.

Head of IKASTAMA Bernadetta Widiyanti (kanan) selaku Moderator dalam acara International Webinar dengan tema Competences in Coping the Digital Era, Sabtu (1/5/2021) lalu. (Bambang Darmadi/ Bernasnews.com)

Sementara international webinar secara virtual bagi para alumni, dosen, karyawan dan mahasiswa itu menghadirkan pembicara Fr. Joseph Anucha Chaiyadej selaku President of SIGNIS Asia and Digital Desk Chair, dengan moderator Bernadetta Widiyanti, Head of IKASTAMA. (zbd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here