Home News Dibintangi Vanesha Prescilla, Film Backstage Tayang Perdana di JAFF 2021

Dibintangi Vanesha Prescilla, Film Backstage Tayang Perdana di JAFF 2021

230
0
Poster film Backstage yang dibintangi oleh Vanesha Prescilla-Sissy Prescillia. (Foto: dok. Paragon Pictures)

BERNASNEWS – Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment merilis film berjudul Backstage. Film yang dibintangi oleh artis kakak beradik Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia ini bakal tayang di bioskop pada akhir Desember 2021.

Sebelum tayang di bioskop, film Backstage ini bakal tayang perdana di festival film Jogja-NETPAC Asian Film Fest 2021 (JAFF 2021).

“Ini adalah film pertama aku yang tayang perdana di festival film. Terus terang aku deg-degan. Karena kebanyakan yang nonton nanti, pasti orang-orang yang memang pemerhati film. Mudah-mudahan semua berjalan lancar, dan film ini mendapatkan apresiasi yang baik diajang JAFF,” kata Vanesha Prescilla.

Sementara itu, kakak dari Vanesha Prescilla, Sissy Priscillia, mengungkapkan rasa senangnnya film Backstage bisa tayang perdana diajang JAFF.

“Setiap kali aku mengatakan, kalau film ini merupakan salah satu impian aku, karena bisa bermain bersama.Vanesha. Tapi, kejutan lain, ternyata film Backstage bisa tayang di JAFF. Ini sebuah kehormatan buat saya. Semoga nanti semua penonton bisa terhibur dengan film ini,” katanya.

Selain Vanesha Prescilla dan Sisay Priscillia, film yang akan tayang pada tanggal 30 Desember 2021 ini juga menghadirkan Achmad Megantara, Aulia Sarah, Karina Suwandi, Ferry Salim dan Verdy Solaeman.

Sementara itu, produser Paragon Pictures, Robert Ronny, mengungkapkan jika JAFF ini bisa jadi tolak ukur film Backstage.

“Tahun ini JAFF berusaha untuk mempertemukan kembali film dengan penontonnya, agar para penggemar film bisa kembali dapat merasakan sensasi menonton film di Bioskop. Dan, Backstage adalah film yang didesain dari awal untuk disaksikan di bioskop. Oleh karena itu kita harus ikut mendukung visi dan misi JAFF dengan memutarkan film terbaik kita di sana,” pungkas Robert.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here