Home Pendidikan Dewan Kerja Ranting Depok Gelar Musyawarah Kerja 2021

Dewan Kerja Ranting Depok Gelar Musyawarah Kerja 2021

710
0
Peserta Musyawarah Kerja dan Andalan Kwarran Depok foto bersama. Foto : kiriman Agung Budi Putranto

BERNASNEWS.COM – Dewan Kerja Ranting (DKR) Gerakan Pramuka Depok, Sleman menggelar Musyawarah Kerja tahun 2021 di Gedung Aglocita Tama Kapanewon Depok, Sabtu 3 April 2021. Musyawarah kerja DKR masa Bhakti 2021-2023 itu dibuka oleh Mulyadi S.Pd.I.

Musyawarah kerja tahun 2021 diikuti oleh seluruh anggota Dewan Kerja Ranting Depok dan dihadiri Agung Budi Putranto LMT selaku Waka Binamuda , Danang Nur Wicaksono SPd, Mahendra SPd selaku Sekretaris Kwartir Ranting Depok, Anugrahesa Tegar selaku Anru Satuan Karya, Fajar Purnomo SPd selaku Anru Penegak sebagai Penasehat kegiatan serta peninjau Ersla Dewan Saka Bhayangkara Depok.

Menurut Agung Budi Putranto dalam rilis yang dikirim kepada Bernasnews.com, musyawarah kerja diawali dengan sidang pendahuluan dan dilanjutkan sidang pleno yang dipimpin Febriana selaku Ketua DKR didampingi Faizal Wijanarko selaku Sekretaris DKR.

Penyerahan kembali palu sidang dari Febriana (Kketua DKR) kepada Kwartir Ranting Depok diwakili Agung Budi Putranto LMT ( Waka Binamuda) pada acara penutupan raker. Foto : kiriman Agung Budi Putranto

Kegiatan ini menghasilkan Program Kerja DKR masa Bhakti 2021-2023, arah kebijakan Dewan Kerja kwartir ranting Depok dan diakhir sidang pleno dengan pembacaan surat keputusan. Musyawarah kerja DKR tahun 2021 ditutup oleh Agung Budi Putranto LMT didampingi Fajar Purnomo SPd dan Febriana.

Pada kesempatan itu Agung Budi Putranto berpesan semoga rencana dan program kerja Dewan Kerja Ranting Depok bisa diaplikasikan dan dilaksanakan dengan inovasi serta menyesuaikan dengan kondisi pandemi covid 19, sehingga kegiatan tetap berjalan dengan baik dan lancar.

“Tetap berkordinasi dan berkomunikasi engan para andalan sehingga DKR mendapatkan bimbingan serta pendampingan untuk semua kegiatan yang akan dilaksanakan,” kata Agung Budi Putranto sera mengucapkan selamat menjalankan tugas dan melaksanakan program serta menjadikan Pramuka Depok sebagai Pramuka Istimewa. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here