Home News Destinasi Rasa Hari Raya di Novotel Yogyakarta

Destinasi Rasa Hari Raya di Novotel Yogyakarta

520
0
Hotel Novotel Yogyakarta, Jalan Jendral Sudirman, Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM —  Setelah sukses menggelar event buka puasa dengan tema JAVARABIC yang dikunjungi  lebih dari 5.835 orang, kini Novotel Yogyakarta, Jalan Jendral Sudirman, Yogyakarta, kembali menghadirkan sajian, kepuasaan, kenyamanan, dan pelayanan terbaik yaitu paket syawalan yang bertema, “Destinasi Rasa di Hari Raya”, tanggal 6 Juni 2019 sampai dengan tanggal 12 Juni 2019, pukul 18.00 WIB – 21.30 WIB, berlokasi di Garden, terletak di teras Kedaton Restoran (lantai lobi).

Marketing Communication Manager Paskalia Ditha Ratnasari, Selasa (11/06/2019), kepada Bernasnews.com, melalui surat elektronika, mengatakan, “Destinasi Rasa di Hari Raya” yang berarti tempat untuk mencari makanan-makanan spesial di Hari Raya. Menu spesialnya adalah berbagai macam olahan daging kambing, live barbeque, dan ada angkringan tradisional khas Yogyakarta.

“Selain menu spesial yang sudah disebutkan di atas, terdapat menu-menu lengkap dan bervariasi lainnya mulai dari hidangan pembuka hingga penutup yang nantinya akan dirotasi setiap harinya selama satu minggu,”terang Ditha.

Menu spesial lebih lanjut Ditha, menjelaskan, beberapa diantaranya adalah kambing bakar yang dimasak dengan bumbu-bumbu rempah, rendang sapi yang dimasak empuk, ikan garang asem yang dimasak dengan belimbing wuluh, nasi biryani dengan daging kambing yang khas, sambal goreng kentang yang masih menjadi sajian menarik, dan masih banyak lagi.

“Untuk makanan penutup juga tidak diragukan lagi kelezatannya karena ada berbagai macam pilihan yang disajikan, seperti  chocolate fountain yang dibuat dengan coklat asli, es krim cone yang dapat dibuat sendiri dengan mesinnya yang sudah disediakan, aneka buah segar, dan lain sebagainya,”ujar Dhita.

Hotel yang ber-taglineFeel Welcome” ini juga memberikan spesial promo, yaitu PAY 3 DINE 4 yang berarti bayar 3 orang untuk makan 4 orang, ini berlaku kelipatan juga. Untuk informasil lebih lanjut dapat datang langsung atau menghubungi (0274) 580 930 atau kirim pesan di instagram @novotelyogyakarta. (*/ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here