Home Ekonomi Denny Siregar Minta Fadel Muhammad Bayar Utang BLBI Rp 136 Miliar...

Denny Siregar Minta Fadel Muhammad Bayar Utang BLBI Rp 136 Miliar Dulu Baru Marah-marah

164
0
Pegiat media sosial Denny Siregar. Foto: tangkapan layar kanal YouTube CokroTV

BERNASNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar minta Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad agar fokus untuk membayar utang BLBI (Bantuan Likuiditas Bank Indonesia) sebesar Rp 136 miliar. Setelah utang tersebut dibayar atau dilunasi baru boleh memarahi Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani.

Permintaan itu disampaikan Denny Siregar setelah ramai diberitakan media sosial, termasuk medio online, yang menyebut Fadel Mohammad marah dan meminta Presiden Jokowi agar memecat Sri Mulyani dari jabatan Menteri Keuangan. Kemarahan Fadel Mohammad muncul karena sejumlah anggaran MPR dipangks/dipotong.

Pak Fadel Muhammad, mending fokus aja pak bayar hutang BLBI ke negara Rp 136 milyar. Kalo hutang sudah dibayar, baru boleh marah2 ke bu Sri Mulyani,” cuit Denny Siregar dikutip Bernasnews.com dari akun Instagramnya @Dennysiregar7 yang diunggah pada Kamis 2 Desember 2021.

Menurut Denny Siregar, banyak yang marah ke Sri Mulyani, juga marah ke Jokowi karena utang-utangya ditagih. Hal ini dinilai Denny Siregr sebagai Indonesia banget, karen yang punya utang justru lebih galak dri yang memberi utang.

Banyak yang marah ke bu Sri Mulyani, juga marah ke Jokowi krn utang2nya ditagih.. Indonesia banget. Yang hutang lebih galak dr yang ngutangin,” cuit Denny Siregar.

Justru marah2 biar boleh nggak bayar… Kan yg namanya org yg berhutang itu galak galak lho bang...,” komentar BOND 777 di akun @JeffBond777.

Pantesan msh hutang BLBI, mgkn asetnya juga mau disita jadi bawaannya marah2 dan pengin singkirin bu Sri Mulyani,” komentar Halimo di akun @sen_zens.

Dikutip Bernasnews.com dari sebuah sumber, Fadel Muhammad menjelaskan alasan MPR meinta Presiden Jokowi memecat Sri Mulyani karena anggaran MPR RI minima atau dipotong, padahal saat ini MPR memiliki 10 orang pimpinan. Sementara saat MPR masih 5 pimpinan belum pernah ada pemangkasan. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here