Home News Denny Siregar Mengaku Kritik Anies Baswedan karena Sayang, Bukan Benci

Denny Siregar Mengaku Kritik Anies Baswedan karena Sayang, Bukan Benci

57
0
Pegiat media sosial Denny Siregar; Foto: tangkapan layar YouTubecokrotv

BERNASNEWS.COM -Pegiat media sosial Denny Siregar mengaku sering mengeritik Gubernur DKI Anies Baswedan karena sayang dan bukan karena benci. Sementara kritik dan fitnah itu berbeda dari segi niatnya. Dan menyampaikan kritik itu karena sayang, sementara fitnah itu karena benci.

Karena sayang sama Anies Baswedan, maka Denny Siregar mengaku terus mengeritiknya agar ia mundur dari Gubernur DKI dan lebih baik jadi dosen.

Kritik sama fitnah itu bedanya di niat. Kritik itu karena sayang, fitnah itu karena benci. “Nah, lu kritik Anies terus apa krn sayang??” Ya gua sayang. Makanya gua kritik terus spy mundur aja jadi Gubernur. Gak pantas. Lebih baik jadi dosen..,” cuit Denny Siregar dikutip Bernasnews.com dari akun twitternya @Dennysiregar7 yang diunggah pada Senin, 8 November 2021 pukul 17.22 WIB.

Belakangan ini, Denny Siregar memang sering mengeritik Gubernur DKI terkait rencana gelaran balap mobil elektrik Formula E. Selain dianggap kurang tepat karena menghabiskan biaya yang banyak, juga karena DKI belum menentukan tempat pelaksanaan kegiatan tersebut padahal waktunya sangat mepet.

Menurut Denny Siregar, hingga saat ini Pemda DKI belum menentukan tempat pelaksanaan balap Formula E padahal pelaksanaannya tinggl 7 bulan lagi tepatnya pada 4 Juni 2022. Tak mungkin membangun sirkuit dalam semalam

Formula E dipastikan di gelar 4 Juni 2022. Sisa waktu 7 bulan dari sekarang. Tapi tempat aja belum ada. Belum bangun sirkuitnya. Mungkin @aniesbaswedan mikir dirinya adalah Bandung Bondowoso, bisa bikin sirkuit dalam semalam,” cuit Denny Siregar.

(lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here