Home News Deni Caknan dan Weird Genius Sapa Warga Yogyakarta

Deni Caknan dan Weird Genius Sapa Warga Yogyakarta

681
0
Event Fix Fun Fest 2019 di Sleman City Hall. (Foto: jay)

BERNASNEWS.COM – Melihat banyaknya anak muda di Yogyakarta yang memiliki bisnis di bidang fashion dan lifestyle, berbagai event untuk menonjolkan karya anak muda Yogyakarta pun juga terus dilakukan. Hal ini tidak hanya untuk mempromosikan karya yang sudah ada, tetapi juga membangkitkan jiwa kewirausahaan dalam diri anak muda Yogyakarta.

Sleman City Hall menggelar event Fix Fun Fest 2019 yang menggandeng 21 brand lokal Yogyakarta. Adapun brand yang memamerkan karyanya yaitu Maddog.INF, Collabs Store, Koke, Selimuti Kaki, Sketch & paper, Zildan wood, K.pop boxes, Fakelab, Dope 13 sneakers, Madbull, SlashFootwear, dan Bakul original.

“Hari ketiga (terakhir) Fix Fun Fest 2019 ini diawali dengan K-Pop Dance Cover Competition,” kata Tika Sari, Public Relations Sleman City Hall, Mingg (29/9/2019).

Massa langsung menyemut kala Deni Caknan dan Weird Genius naik ke panggung untuk menghibur para pengunjung. Uniknya, bukan kursi yang disediakan untuk pengunjung ketika ingin menikmati setiap rangkaian acara tetapi bean bag. Hal ini diharapkan mampu menciptakan suasana santai.

Pengunjung juga berkesempatan mencicipi kuliner unik khas Yogyakarta di Zona Madhang. Event ini tak hanya menampilkan produk fashion dan lifestyle saja, tetapi juga kuliner. (adh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here