Home Ekonomi Dekopinda Kota Yogyakarta Gelar Musda

Dekopinda Kota Yogyakarta Gelar Musda

173
0
Dekopinda Kota Yogyakarta menggelar Musda secara virtual dari Arte Hotel Malioboro Yogyakarta, Rabu 3 Maret 2021. Foto : kiriman Ki Bambang Widodo

BERNASNEWS.COM – Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Yogyakarta menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di Arte Hotel Malioboro Yogyakarta, Rabu 3 Maret 2021. Musda yang digelar secara daring melalui zoom itu dipimpin Ki Bambang Widodo.

Musda yang diikuti 80 peserta dari 120 peserta yang diundang itu dibuka oleh Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti yang diwakili Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemkot Yogyakarta Drs Kadri Renggana MSi.

Menurut Bambang Widodo dalam rilis yang dikirim kepada Bernasnews.com hari Rabu 3 Maret 2021, dalam Musda tersebut para peserta menerima LPJ tahun 2019, Renstra tahun 2020-2025. Selain itu, secara aklamasi memilih dan menetapkan kembali Iskandar SE menjadi Ketua Dekopinda Kota Yogyakarta untuk masa bakti 2020-2025.

Assekda Pemkot Yogyakarta Drs Kadri Renggana,MSi (kiri) membuka Musda Dekopinda, Rabu 3 Maret 2021. Foto : kiriman Ki Bambang Widodo

Selanjutnya Ketua Dekopinda Kota Yogyakarta Iskandar SE dilantik oleh Ketua Dekopinwil DIY Ir H Syahbenol Hasibuan MBA disaksikan oleh Kabid Koperasi Disperinkop & UKM Kota Yogyakarta Bebasari Sitarini SP MMA dan para Pimpinan Dekopinda Yogyakarta.

Dalam Musda itu juga memberi wewenang kepada Iskandar SE bersama Hj Retno Ruhijati S SH dan Ir H Syahbenol Hasibuan MBA untuk menyusun personalia Pimpinan Dekopinda Kota Yogyakarta masa bakti 2020-2025 dalam waktu 1 bulan. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here