Home Seni Budaya David Foster and Friends Sapa Warga Yogyakarta di Batik Music Festival 2019

David Foster and Friends Sapa Warga Yogyakarta di Batik Music Festival 2019

524
0
David Foster saat menyapa warga Yogyakarta di acara Batik Music Festival, Sabtu (5/10/2019). Foto: Ayu

BERNASNEWS.COM – Ada yang berbeda dengan suasana di Candi Prambanan, Sabtu (5/10/2019) malam. Suasana Candi Prambanan menjadi meriah dengan digelarnya Batik Music Festival 2019. Tak tanggung-tanggung, festival yang memadukan musik, batik, dan Candi Prambanan, ini mendatangkan David Foster.

Tak sendirian, David Foster membawa beberapa artis kondang internasional seperti Kenny ‘Babyface’ Edmonds, Katherine McPhee, Pia Toscano, Yuna, dan Nick Zavior. Uniknya, para penyanyi internasional ini mengenakan batik saat manggung.

David Foster mengenakan batik di acara Batik Music Festival, Sabtu (5/10/2019). Foto: Ayu

“Good evening Jogjakarta!” sapa David Foster sebelum memulai penampilannya.

Sapaan ini lantas dijawab dengan meriah oleh para penonton. Terlihat, David Foster mengenakan setelan hitam dengan syal nuansa batik. Penampilan diawali dengan kolaborasi anttara David Foster dengan Kenny G secara online. Rupanya, Kenny G tidak bisa memenuhi permintaan David Foster untuk manggung di Batik Music Festival.

Ketika Kenny G memainkan saxophone dari studionya dan ditampilkan lewat layar, David Foster memainkan piano secara langsung. Hal ini membuat para penonton berlomba mengabadikan foto.

Kenny G saat memainkan saxophone dari studionya dan diputar di video saat Batik Music Festival, Sabtu (5/10/2019). Foto: Ayu

David Foster and Friends menampilkan berbagai lagu populer karangan David Foster, seperti Bang Bang, Somewhere Over The Rainbow, All is By My Side, dan lain sebagainya. Salah seorang warga Yogyakarta pun naik ke panggung dan bernyanyi bersama David Foster dan Pia Toscano.

“Can I take a picture with you?” tanya warga Yogyakarta yang diketahui bernama Shadira Firdausi.

“Sing the song first! And then you can take picture with me,” jawab David Foster yang disambut gelak tawa para penonton.

Konser yang menghadirkan David Foster ini ditutup dengan lagu Bang Bang yang divokali oleh Katherine McPhee dan Pia Toscano. Selanjutnya, para penyanyi lainnya turut bergabung ke panggung untuk penutupan bersama dengan David Foster. (adh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here