Home News Datang ke Jayapura, Presiden: Jangan Lupa ke Pasar Noken

Datang ke Jayapura, Presiden: Jangan Lupa ke Pasar Noken

46
0
Presiden Jokowi saat mampir ke Pasar Noken Jayapura, Papua. Foto: [email protected]

BERNASNEWS.COM – Setelah menjajal sekaligus meresmikan Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok Tengah, NTB pada Jumat 12 November 2021, pada Sabtu 13 November 2021 Presiden Joko Widodo ke Jayapura, Papua. Presiden menutup Pekan Paralimpic Nasional (Peparnas) XVI/2021.

Di luar acara resmi penutupan Peparnas, Presiden Jokowi menyempatkan diri untuk ke pasar sekadar untuk membeli oleh produk khas UKM Papua. Presiden pun mengajak masyarakat agar bila ke Jayapura, Papua tidak lupa mampir ke Pasar Noken Taman Imbi.

Datang ke Jayapura, jangan lupa untuk mampir di Pasar Noken Taman Imbi. Di sini tersedia banyak pilihan tas dan kerajinan khas Papua yang dijual oleh mama-mama Papua yang ramah,” cuit Presiden Jokowi di akun twitter @jokowi pada Sabtu, 13 November 2021.

Presiden Jokowi tiba di Papua, Sabtu pagi, untuk menutup Peparnas XVI Papua 2021 di Kota Jayapura. Setiba di Jayapura, Presiden Jokowi menyaksikan pertandingan judo tunanetra di GOR Trikora yang sangat seru. Presiden juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas keberhasilan Papua menyelenggarakan Peparnas XVI.

Saya tiba di Papua, siang tadi, untuk menutup Pekan Paralimpik Nasional XVI Papua 2021 di Kota Jayapura. Saya sempat menyaksikan pertandingan judo tunanetra di GOR Trikora yang begitu seru. Selamat kepada Papua yang telah sukses menyelenggarakan PON XX dan Peparnas XVI ini,” kata Presiden Jokkowi dikutip Bernasnews.com di akun twitternya.

Peparnas XVI Papua 2021 dibuka Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin pekan lalu. Kali ini, tuan rumah Papua menjadi juara umum Peparnas VI/2021. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here