Home News Danang Maharsa Terus Gaungkan Sleman sebagai Rumah Bersama

Danang Maharsa Terus Gaungkan Sleman sebagai Rumah Bersama

843
0
Danang Maharsa SE (kedua dari kanan) menyerahkan buku Inspirasi Batin 2021 kepada wakil umat dalam acara silaturahmi di Wisma Yosoputro Cupuwatu, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Jumat (13/11/2020). Foto : Philipus Jehamun/Bernasnews.com

BERNASNEWS.COM – Calon Wakil Bupati (Cabup) Danang Maharsa SE yang berpsangan dengan Dra Hj Kustini Sri Purnomo yang diusung PDI Perjuangan bersama PAN dn Partai Demokrat terus menggaungkan komitmennya menjadikan Kabupaten Sleman sebagai rumah bersama.

Sebagai rumah bersama, maka siapa pun yang tinggal dan berada di Sleman diperlakukan sama tanpa melihat latar belakang apa pun. Dengan demikian semuanya merasa aman dan nyaman tinggal dan berada di Sleman.

“Kami berkomitmen untuk menjadikan Sleman sebagai rumah bersama. Sehingga siapa pun boleh tinggal dan bekerja di Sleman dengan aman dan nyaman,” kata Danang Maharsa saat bersilaturahmi dengan perwakilan umat Katolik se-Paroki Marganingsih Kalasan, Sleman di Wisma Yosoputro Cupuwatu, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Jumat (13/11/2020).

Pada kesempatan itu, Danang Maharsa bersama tuan rumah Hendricus Mulyono alias Mbah Mul membagikan buku berjudul Inspirasi Batin 2021 yang berisi renungan tentang aneka masalah yang ada di sekeliling kita sehari-hari.

Theresia Verawati, putri Mbah Mul, mewakili sang ayah menyerahkan buku Inspirasi Batin 2021 kepada wakil umat dalam acara silaturahmi di Wisma Yosoputro Cupuwatu, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Jumat (13/11/2020). Foto : Philipus Jehamun/Bernasnews.com

Menurut Danang Maharsa yang juga anggota DPRD Sleman dari Fraksi PDI Perjuangan, pekerja pemuka agama memiliki tugas mulia. Mereka melayanai umat tanpa mengenal waktu atau selama 24 jam. Ini terbukti, ketika ada umat yang meninggal jam berapa pun pasti mereka hadir dan melayani sesuai tatacara agama yang dianut. Padahal mereka tidak dibayar.

Dengan demikian jiwa pelayanan yang mereka lakukan menjadi inspirasi bagi siapa pun, terutama bagi para pemimpin agar melayani rakyat tanpa pamrih.

Sementara Mbah Mul menyampaikan terima kasih kepada Danang Maharsa yang berkenan hadir memenuhi undangannya untuk bersilaturahmi dengan para perwakilan umat se-Paroki Marganingsih Kalasan. Mbah Mul berharap apa yang menjadi cita-cita dan harapan Danang Maharsa dapat terwujud. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here