Monday, June 27, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeViralCurhat Mahasiswa Praktik Pasang Kateter di RSUD Wonosari Tuai Kecaman Netizen

Curhat Mahasiswa Praktik Pasang Kateter di RSUD Wonosari Tuai Kecaman Netizen

bernasnews.com – Sebuah video viral menampilkan mahasiswa Yogyakarta yang praktik di RSUD Wonosari curhat pengalamannya usai pasang kateter pada pasien laki-laki. Video tersebut diunggah melalui akun TikTok miliknya dan menuai kecaman netizen.

Dalam video berdurasi singkat, tampak wanita dengan menggunakan pakaian seperti nakes dan masker membuat sebuah konten video. Dalam video tersebut tertulis narasi sebagai berikut, ‘Ketika aku harus masang kateter urin / DC untuk pasien cowok. Mana udah cakep, seumuran lagi.’

Postingan tersebut diunggah ulang oleh akun twitter @AREAJULID dari akun TikTok @Moditabok. Unggahan curhat tersebut mendapat reaksi negatif dan kecaman dari para netizen.

Pihak RSUD Wonosari lantas angkat bicara perkara viralnya konten video curhat pasang kateter pada pasien laki-laki itu. Mereka memberikan klarifikasi bahwa pihak di dalam video tersebut bukan salah satu pegawai atau nakes mereka.

“Menanggapi konten video yang sedang viral di media. Kami dari RSUD Wonosari menyampaikan bahwa yang bersangkutan bukan merupakan pegawai dari RSUD Wonosari tetapi mahasiswa dari Universitas X yang sedang praktek di RSUD Wonosari,” katanya seperti dikutip dari akun instagram RSUD Wonosari.

Pihaknya menambahkan bahwa manajemen RSUD Wonosari telah mengambil tindakan atas kejadian tersebut.

“Kejadian ini akan segera ditindaklanjuti oleh manajemen RSUD Wonosari. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” imbuh pernyataan tersebut. ***

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments