Home News Car Sanitizing Ozone, Membuat Ruangan Mobil Jadi Nyaman

Car Sanitizing Ozone, Membuat Ruangan Mobil Jadi Nyaman

88
0
Mobil tamu The Atrium Hotel and Resort Hotel saat dilakukan disinfektanisasi non kimia. (Foto: Kiriman Restu Ema Nuraini)

BERNASNEWS.COM — Pandemi Covid-19 menjadi momok bagi siapa pun, terutama saat berpergian ke luar rumah apalagi bau ruangan mobil tercium bau yang tak sedap, mengendarai pun jadi nggak nyaman dan khawatir akan adanya virus maupun bakteri di dalam mobil.

Untuk itu ada solusi dari The Atrium Hotel and Resort Hotel yang berstandar CHSE, jasa layanan untuk mobil kesayangan anda berupa disinfektanisasi non kimia ruangan mobil, bertajuk ‘Car Sanitizing Ozone Package’.

“Dengan alat berteknologi ozon ini mobil anda disterilkan, yang berbeda dengan fogging. Jika fogging terlihat dan bisa dirasakan setelahnya namun kalau ozon tidak ada asap atau apapun yang bisa dilihat dengan kasat mata, tapi setelah di-ozon tentu ada perubahan pada kabin mobil,” jelas Restu Ema Nuraini Assistant Public Relation The Atrium Hotel and Resort, Rabu (25/8/2021).

Dikatakan, banyak manfaatnya yang didapat dari Car Sanitizing Ozone yaitu mengurangi berbagai macam gas beracun. “Mengubah oxygen  (O2) menjadi trioxygon (O3), menetralisir dan mengurangi karbon dioksida (Co2), sulfat dan metan. Juga membunuh kuman, bakteri dan virus, mensterilisasi ruangan dan mengantisipasi penyebaran Covid-19,” ujar Restu.

Perawatan Car Sanitizing Ozone dibuka untuk umum, pukul 08:00 sampai pukul 16:00 WIB. Biaya sangat terjangkau dan bisa dipanggil datang ke rumah. Bagi yang ingin mobilnya disterilkan bisa menghubungi atau bisa datang langsung di The Atrium Hotel and Resort, Jalan Kebon Agung, Sendangadi, Mlati, Kabupaten Sleman, DIY. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here