Home News Bupati Sleman Panen Ikan di Kelompok Pembudidaya Ikan PWI DIY

Bupati Sleman Panen Ikan di Kelompok Pembudidaya Ikan PWI DIY

249
0
Bupati Sleman Drs H Sri Purnomo MSi melakukan panen perdana ikan nila dan bawal milik Kelompok Mina Warta di Dusun Ngentak, Desa Margoluwih, Kecamatan Seyegan, Kabupaten Sleman, Jumat (11/10/2019). Foto : Agus Susanto

BERNASNEWS.COM – Bupati Sleman Drs H Sri Purnomo MSi melakukan panen perdana ikan nila dan bawal milik kelompok Mina Warta di Dusun Ngentak, Desa Margoluwih, Kecamatan Seyegan, Kabupaten Sleman, Jumat (11/10/2019).

Mina Warta merupakan kelompok yang memelihara ikan di kompleks kolam yang dikelola oleh Koperasi Pena Kencana PWI DIY di bawah komando Ketua PWI DIY Sihono.

Bupati Sleman Drs H Sri Purnomo MSi (kiri) berdialog dengan Ketua PWI Yogyakarta Sihono (kanan). Foto : Agus Susanto

Dalam acara bertajuk Sarasehan, Panen Perdana dan Peresmian Mina Warta tersebut, Sri Purnomo secara simbolis menjaring ikan nila dan bawal yang sudah dipelihara oleh Kelompok Mina Warta sejak tiga bulan lalu.

Ketua PWI Yoggyakarta Sihono (kiri) saat memberi penjelasan kepada Bupati Sleman terkait usaha budidaya ikan yang dilakukan Kelompok Mina Warta milik Koperasi Pena Kencana PWI Yogyakarta, Jumat (11/10/2019). Foto : Agus Susanto

Ikan tersebut kemudian dipindahkan ke kolam pemancingan yang juga dikelola oleh kelompok Mina Warta. Setelah itu, Bupati Sleman melanjutkan acara dengan penebaran benih ikan nila ke dalam kolam pembesaran milik kelompok Mina Warta. (agus susanto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here