Thursday, August 18, 2022
spot_img
spot_img
HomeNewsBupati Sleman Minta Aparat Usut Tuntas Kasus Suporter Bola yang Meninggal

Bupati Sleman Minta Aparat Usut Tuntas Kasus Suporter Bola yang Meninggal

bernasnews.com – Kasus meninggalnya suporter sepak bola masih terus belum selesai. Menanggapi hal tersebut, Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menyatakan keprihatinannya.

“Kita sangat prihatin dengan adanya kejadian yang menimbulkan korban seperti ini. Sepakbola itu ada salah satunya untuk membangun persatuan, bukan saling menghancurkan,” ungkap Kustini saat dikonfirmasi, Rabu (3/8/2022).

Kustini juga menegaskan bahwa suporter semuanya adalah saudara, meski ada perbedaan klub yang didukung.

Kustini juga meminta seluruh pihak untuk saling bersikap dewasa dan tidak mudah terprovokasi.

“Jangan ada korban lagi, saya minta ini yang terakhir, jangan ada lagi. Kita semua adalah saudara yang seharusnya saling mendukung dan menyayangi. Bukan memusuhi,” tegas Kustini.

Tidak hanya itu saja, Kustini juga meminta aparat untuk mengusut tuntas kasus tersebut. Sehingga tidak ada korban jiwa dalam kasus serupa.

Bupati Sleman, Kustini mengikuti prosesi pemakaman Tri Fajar, suporter bola yang meninggal. Foto: Istimewa

“Saya harap semua bersabar, jangan ada tindakan sweeping atau lain sebagainya yang main hakim sendiri. Serahkan pada kepolisian. Saya percaya polisi akan transparan menyelesaikan kasus ini sampai tuntas,” harap Kustini.

Sebagai informasi, suporter Tri Fajar Firmansyah meninggal dalam peristiwa keributan suporter dengan warga di Babarsari, Kapanewon Depok pada Senin (25/7/2022) lalu. (Eva)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments