Home News Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo: Pemkab Sleman Pasang Wifi Gratis di Padukuhan

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo: Pemkab Sleman Pasang Wifi Gratis di Padukuhan

47
0
435 titik wifi gratis yang sudah dipasang di Kabupaten Sleman tahun 2021. Foto: [email protected]

BERNASNEWS.COM – Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo mengatakan, ia bersama Wakil Bupati Sleman sepakat untuk memasang wifi gratis di padukuhan-padukuhan di Kabupaten Sleman. Wifi gratis tersebut bisa menjadi fasilitas penting guna mendorong minat dan bakat masyarakat agar bisa diaktualisasikan secara nyata.

Menurut Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo, pada tahun 2021 sudah terpasang 435 titik wifi dan 777 titik selanjutnya akan dirampungkan pada tahun ini.

“Berangkat dari itu, saya dan mas Danang Maharsa sepakat, bahwa wifi grafis padukuhan bisa menjadi fasilitas penting guna mendorong minat dan bakat tersebut agar bisa diaktualisasikan secara nyata,” cuit Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo di akun twitternya.

Ia pun mengajak masyarakat agar bersama-sama membangun Sleman lebih maju dan berbudaya. “Ayo Man Sesarengan Mbangun Sleman lebih maju dan berbudaya,” ajak Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo dikutip Bernasnews.com di akun twitternya, Kamis 6 Januari 2022.

Dikatakan, dari dulu ia mengamati masyarakat Sleman memiliki jiwa yang tangguh dan kreatifitas yang tinggi. Hal itu terlihat dari meningkatnya enterprenuer muda, tempat wisata baru, umkm, tempat usaha dan lain sebagainya.

Menanggapi cuitan Bupati Sleman, pemilik akun @V04368493 menyarankan kKalau bisa nama wifi dan password juga sam. Dan titiknya ditambah terus.

Sementara beberapa warganet menanyakan dimana saja titik wifi dan padukuhan mana saja yang sudah memasang wifi gratis tersebut. “435 titik niku pundi mawon bu?” tanya Eko_budiyanto di akun @ExHarapan.

Data nipun pundi mawon geh bu sik pun d pasang,” tanya janoko klitih di akun @janoko_klitih. “Kog daerah kulo dereng Bu?” kata empureka di akun @muherry2. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here