Home News Buku “Sang Pangon Bebek jadi Kardinal” Mengulas Perjalanan Hidup Mgr Suharyo

Buku “Sang Pangon Bebek jadi Kardinal” Mengulas Perjalanan Hidup Mgr Suharyo

72
0
Buku tentang sejarah perjalanan hidup Mgr Ig Suharyo berjudul Sang Pangon Bebek jadi Kardinal terbitan Pohon Cahaya Yogyakarta. Foto : Istimewa

BERNASNEWS.COM – Sejarah perjalanan hidup Kardinal Mgr Ig Suharyo diulas dalam buku berjudul Sang Pangon jadi Kardinal. Buku yang akan diluncurkan pada Perayaan Ekaristi Syukur di Ruang Malika Sleman City Hall, 22 Desember 2019, ini diterbitkan oleh Penerbit/Percetakan Pohon Cahaya.

Raditya Herlambang yang akrab disapa Didit dari Percetakan Pohon Cahaya dalam rilis yang dikirim ke Bernasnews.com, Rabu (4/12/2019) mengatakan, perjalanan hidup Mgr Ig Suharyo sejak masih kecil sebagai penggembala bebek hingga berlanjut menjadi penggembala umat dan diangkat sebagai Kardinal oleh Paus Fransiskus diulas dalam buku ini.

Buku akan diluncurkan pada perayaan Ekaristi Syukur di Ruang Malika Sleman City Hall, 22 Desember 2019

“Dari sejarah hidup beliau seperti ditulis dalam buku ini kita bisa belajar bagaimana kepemimpinan Mgr Suharyo yang tegas tapi halus dengan semangat rendah hati dan bijaksana. Buku ini juga mengulas kerendahan hati dan kebijaksanaan Mgr Suharyo di kota metropolitan, baik sebagai Uskup Agung Jakarta maupun sebagai Ketua Konferensi Wali Gereja (KWI) selama 3 periode,” kata Didit.

Buku juga dilengkapi dengan kumpulan homili, sambutan hingga surat gembala Mgr Suharyo yang sangat menarik. Selain itu, buku juga dilengkapi dengan foto-foto eksklusif Mgr Suharyo dari zaman dulu ketika mash anak-anak, remaja, dewasa, menjadi Romo hingga menjadi Kardinal. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here