Home News Breaking News : Didi Kempot Meninggal Dunia

Breaking News : Didi Kempot Meninggal Dunia

683
0
Didi Kempot meningal duna di RS Kasih Ibu Solo, Selasa (5/5/2020). Sumber : Repro KompasTV

BERNASNEWS.COM – Kabar duka datang dari Solo. Penyanyi kondang Didi Kempok meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020) pukul 07.30 WIB di RS Kasih Ibu Solo. Diduga ia meninggal karena serangan jantung.

Demikian informasi yang diperoleh Bernasnews.com dari KompasTV, Selasa pagi.

Menurut Lili, saudara dekat Didi Kempot dalam wawancara di Kompas TV. “Tadi malam dibawa ke rumah sakit kasih ibu di Solo,” kata Lili.

Seorang warga Dusun Nologaten, Desa Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman Caecilia Denok (kiri) foto bersama Didi Kempot di Bandara Adisutjipto Yogyakarta, 7 Maret 2020. Foto : Dok pribadi

Menurut Lili, saat ini jenasah Didi Kempot masih di ruang jenazah. Kepergian Didi Kempot sangat mengejutkan. Menurut Lili. Didi Kempot masih beraktivitas seperti biasa sebelumnya. Dionisius Prasetyo atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Didi Kempot, merupakan penyanyi campur sari asal Solo, Jawa Tengah.

Ia sebelumnya kerap dijuluki para penggemarnya dengan nama Bapak Loro Ati Nasional, Bapak Patah Hati Indonesia, Lord Didi, dan yang terbaru disebut-sebut sebagai Godfather of Brokenheart. Didi Kempot adalah anak dari pelawak terkenal, mendiang Ranto Edi Gude atau lebih dikenal dengan nama Mbah Ranto. Ia juga adik dari salah satu pelawak senior Srimulat, mendiang Mamik Pondang. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here