Home News Brand Minuman Boba Asal Taiwan, Xing Fu Tang, Hadir di Yogyakarta

Brand Minuman Boba Asal Taiwan, Xing Fu Tang, Hadir di Yogyakarta

358
0
Gerai Xing Fu Tang di Hartono Mall, Yogyakarta. (Foto: Ayu)

BERNASNEWS.COM – Penikmat minuman boba pastinya sudah tak asing lagi dengan Xing Fu Tang. Brand yang satu ini menawarkan boba yang diproduksi sendiri yang dipadukan dengan minuman seperti susu, teh, dan lain sebagainya.

Sukses membuka gerai di Jakarta, Xing Fu Tang kini melebarkan sayapnya ke beberapa kota besar di Indonesia, termasuk Yogyakarta. Meski buka di tengah pandemi COVID-19, Xing Fu Tang rupanya telah mengantisipasi jika terjadi antrean yang membludak.

“Kami sudah siapkan 50 titik antrean. Di mana setiap antrean akan diberi jarak 1,2 meter,” jelas Vancelia Wiradjaja, Managing Director Xing Fu Tang, Kamis (25/6/2020).

Signature drink Xing Fu Tang, Brown Sugar Boba Milk. (Foto: Ayu)

Selain itu sebelum masuk ke gerai, pihak Hartono Mall juga akan melakukan pengecekan suhu tubuh dan memastikan pelanggan mengenakan hand sanitizer. Meski demikian, ia tak menutup mata jika ada kemungkinan antrean akan benar-benar membludak.

Ia pun menegaskan bahwa berani untuk menutup antrean jika dalam sekali sesi sudah ada 50 orang yang mengantre. Hal ini agar protokol pencegahan COVID-19 benar-benar dilaksanakan.

“Jika memang membludak besok, kita berani untuk tutup antrean. Jadi kita tidak memaksakan,” ujarnya.

Varian menu Xing Fu Tang. (Foto: Ayu)

Sebagai gerai ke-18 di Indonesia dan gerai pertama di Jawa Tengah, pihak manajemen mengatakan animo masyarakat untuk menyambut Xing Fu Tang cukup baik. Meski baru buka gerai, Xing Fu Tang Yogyakarta juga menyuguhkan menu Do It Yourself (DIY) yang mana pelanggan bisa membuatnya sendiri di rumah. Menu ini menjadi menu eksklusif yang hanya ada di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here